Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kasus Terus Naik, Damkar Tanpa Lelah Semprotkan Desinfektan

KUNINGAN (MASS)- Kasus positif covid  -19 di Kabupaten Kuningan setiap hari terus meningkat. Untuk update Rabu (31/3/2021) kasus naik  22 orang.

Adapun rincinnya adalah kasus positif covid-19 saat ini adalah 4.253 orang. Sedangkan total kasus dari awal Maret 2020-Maret 2021 mencapai 13.678. Dengan rincian 1.008 karantina dan 12.679 sembuh.

Khusus untuk kasus meninggal kini mencapai angka 153 orang. Adapun rinciannya reaktif 46, probable 10 dan positif 97 orang.

Bagaimana memutus mata rantai penyebaran virus? Selain selalu diingatkann prokes, juga anggota Damkar tidak lelah menyemprotkan cairan desinfektan.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (31/3/2021) total ada dua titik yang  disambangi petugas yakni Desa Kertawirama Kecamatan  Nusaherang.

Penyemprotan dilakukan padan Rabu ukul 08.30-10 WIB. Lokasi yang disemprot adalah Jalan Raya Dusun Pahing, Dusun Kaliwon, Dusun Puhun.

Kemudian,  kawasan Obyek Wisata Curug Bangkong, halaman sekitar bale Desa Kertawirama dan Masjid Al-Barkah dan Rumah yang terindikasi positif Covid-19.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu lokasi kedua adalah Kelurahan/Kecamatan Kuningan meliputi Toko Budi  Jalan Kepuh Blok Karang Asem Lingkungan Lame Payung dan rumah yang terindikasi Positif Covid-19.

Mulai Penyemprotan pukul 12.30 WIB -13.30 WIB (+- 60 menit).  Penyemprotan cairan disinfectan sebanyak 4.500 liter.

“Kami menerjunkan 5 orang dan 1 Randis Damkar yang membawa cairan sebanyak 4.500 liter. Dan dibantu Sektor kepolisian Kuningan, Babinsa Kuningan dan Aparat Kelurah Kuningan ,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 5 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال ابن القيم رحمه الله :مفتـــاح حياة...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Advertisement