Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Di Sidang ke 2 Dugaan Korupsi Mantan Kepala SMKN 1 Luragung, 5 Saksi Diperiksa

KUNINGAN (MASS) – Sidang ke 2 Dugaan Korupsi Mantan Kepala SMKN 1 Luragung digelar Rabu  (31/5/2021)  digelar  di Pengadilan Negeri Tipikor Bandung, Jalan LL RE Martadinata

Pada sidang ke dua ini agendanya adalah  pemeriksaan saksi atas nama terdakwa (MR) terkait dugaan TPK Anggaran BOS Pusat, BOS Provinsi dan Dana Sumbangan Pendidikan DSP pada SMKN 1 Luragung Kuningan.

Pada kasus ini n kerugian negara sebesar Rp290.429.226,- (dua ratus sembilan puluh juta empat ratus dua puluh sembilan ribu dua ratus dua puluh enam rupiah).

Sidang dibuka oleh Majelis Hakim sekitar pukul 09:30 WIB dan dinyatakan dibuka untuk umum dipimpin oleh Majelis Hakim T Benny Eko SH MH, Femina SH MH, Fernando SH.

Sementara Jaksa Penuntut Umum ada dua yakni  Ardhi Haryoputranto SH MH
dan  Yana Yusuf Rohiman, SH. Sedangkan Penasehat Hukum Haris SH.

Pada sidang dengan agenda pemeriksaan 5 orang saksi itu yang hadirkan adalah saksi Rumiyani (bendahara), saksi Didin (pembantu bendahara).

Selanjutnya, saksi Ikin (Komite Sekolah), saksi Engkus (Komite Sekolah)dan  saksi Nina (penerima dan penyetor dana DSP).

Persidangan yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang pengunjung berjalan dengan tertib dan lancar.

Majelis Hakim menunda sidang hingga hari Rabu tanggal 7 April 2021 pukul 08.30 WIB dengan agenda Pembuktian (pemeriksaan saksi-saksi). (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L Tedjo Sunarno SH MH mengakui, sudah memanggil belasan pejabat dan para pihak terkait lainnya. Pemanggilan itu...

Advertisement