Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kasat Lantas Diganti, 7 Perwira Ikut Bergeser

KUNINGAN (MASS)- Penyegaran jabatan ditubuh Polres Kuningan kembali dilakukan. Hal ini setelah ada pelaksanaan mutasi kepada delapan perwira.

Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Halaman Mapolres Kuningan pada Selasa (27/10/2020).

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik SIK. Tampak hadir para perwira lainnya.

Sementara ke kedelapan perwira yang melakukan sertijab adalah Kabag Sumda. Sebelumnya dijabatan diemban oleh Kompol Dodo Nurwenda, kini beralih ke AKP H Sobirin.

Sementara Kabag Ren yang diduduki AKP Suriadi dipindah ke AKP Herbudiman. Kemudian jabatan yang dipegang Kasat Lantas AKP Rizki Syawaludin Akbar sekarang dijabat oleh AKP Tahir Muhiddin.

Kemudian Kasat Shabara yang semula dijabat AKP Umbara kini dijabat oleh AKP Muntaha.

Dalam mutasi juga melibatkan sejumlah Kapolsek yakni Kapolsek Garawangi kini dijabat oleh IPTU Deden. Sedangkan Kapolsek Jalaksana dijabat IPTU Dani Supriadi.

Jabatan Kapolsek Ciniru kini diisi oleh IPTU Sukendri. Begitu juga Kapolsek Darma dijabat oleh IPTU Bambang Poernomo.

Usai sertijab Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada organisasi Polri utamanya di Polres Kuningan.

Menurut dia, mutasi jabatan ini adalah hal yang lumrah agar ada penyegaran untuk meningkatan keprofesionalan institusi kepolisian.

“Mutasi harus dilakukan sebagai bagian dari pola pembinaan karir personil Polri untuk mendapatkan promosi jabatan dan pengembangan karir,” sebut Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat jalan kepada para perwira lama yang akan bergeser ke tempat tugas yang baru.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara diucapkan juga selamat datang dan selamat bergabung untuk perwira yang baru.

Diharapkan agar segera beradaptasi dengan lingkungannya, semoga bisa lebih meningkatkan kerjasama dan bersinergi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (agus)

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Puluhan warga yang berada di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi, antusias ketika menerima bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan Polres Kuningan,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Guna memastikan kedatangan Vaksin Covid-19 tambahan jenis Sinovac yang dikirim dari Gudang Farmasi Biofarma Jawa Barat ke gudang Farmasi Kab Kuningan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebagai bentuk keperdulian dan perhatian kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, Polsek Cidahu melakukan pembagian paket sembako. Total sembako yang dibagikan 50...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan bersama Tim Satgas Covid-19 Kab Kuningan dalam masa PPKM Darurat Jawa Bali terus aktif melakukan kegiatan operasi yustisi dan...

Advertisement