Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Braya Permalukan Unisa

KUNINGAN (MASS) – Untuk menjalin silaturahmi Braya Al-Ilhlash yaitu alumni dari Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash bertanding dengan  civitas akademika Unisa.

Pertandingan yang diguyur hujan tersebut tidak menyurutkan semangat mereka. Ini terbukti jual beli serangan antara dua tim terlihat sengit

Bahkan beberapa kali kiper unisa yang di kawal oleh dekan FIK ( Fakultas Ilmu Keagamaan) Iim Suryahim harus memungut bola .

Play maker Braya Delon terlihat kerepotan melawan kreativitas playmaker dari Unisa Figih.

Tapi berkat kepiawaian gelandang bertahan Braya yaitu Tebe berhasil menggagalkan serangan dari Unisa.

Akhirnya gol yang dinanti-nanti tercipta di menit 20, ketika umpan ciamik dari Dede Sulaiman berhasil dituntaskan dengan indah oleh Toge sapaan akrab dari Teguh Purnama.

Terpacu dengan gol pertama, Unisa langsung tersengat. Mereka berusaha membalas melalui Cecep, Lingga dan Arif, tapi karena keasyikan menyerang justru gawang Unisa kembali di bobol.

Kali oleh Asep dengan tendangan keras mirip tendangan kapten tsubasa. Setelah gol itu silih berganti kedua keseblasan mencetak gol.

Akhirnya skor berakhir dengan 5-2 untuk kemenangan Braya Al-Ikhlas. Kemenangan disambut gemberi katena hasil kerja keras.

Di akhir pertandingan Tebe kapten tim Braya Al-ikhlas mengucapkan terima kasih kepada tim sepakbola Uniaa yang mau menyempatkan waktunya untuk berolahrag.

Sementara kapten tim yang mirip artis korea tersebut juga menambahkan kalau skor akhir tidaklah penting karena yang paling pentung adalah silaturahmi yang dibangun antara kedua tim.

Ditempat yang sama Dekan FIK  Unisa Iim Suryahim juga menambahakan agar silaturahmi ini bisa terus terjalin, apalagi silaturahmi dengan alumni santri pasti banyak manfaat yang bisa di petik.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Sport

HANTARA (MASS)– Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi menutup turnamen sepak bola Idul Fitri Cup, di Stadion Singa Barangasan Desa Tundagan Kecamatan Hantara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah pekan sebelumnya di tahan imbang, bRaya Al-Ikhlas ( alumni ponpes modern al-Ikhlas) kembali ke jalur kemenangan. Kali ini lawannya adalah...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Setiap orang pasti pernah mendengar istilah sepakbola “tarkam” atau “antar kampung”. Dalam setiap pertandingan tidak ada bayaran yang pasti tapi atas dasar sukarela dan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pasukan biru yang dimotori pemain inti KNPI, Yusuf Crot, Ageng dan Hamdan dipermalukan Kencana FC Lebaksiuh dalam laga persahabatan dengan skor...

Advertisement