Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Karang Taruna Gotong Royong Cor Jalan

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Mekarjaya Desa Bangunjaya Kecamatan Subang bahu membahu melakukan pengecoran di akses yang menghubungkan Dusun Bojong desa tersebut.

Pengecoran, dilakukan selama dua hari Sabtu-Minggu (30-31/1/2021). Terlebih, sebenarnya Karang taruna baru terbentuk beberapa minggu kebelakang.

Sekertaris Karang Taruna Rezqi Rizal Hamdun menyebut awalnya pengecoran tersebut sudah di bagikan per RT, namun masih tersisa 60 M, yang belum terealisasikan.

“Kita memulai proyek pengecoran tersebut dengan antusias. Ada sekitar 100 muda-mudi dari 4 dusun yaitu Dusun Cikembang Tonggoh, Dusun Cikembang Landeh, Dusun Bojong serta Dusun Kancana,” sebutnya setelah pengecoran.

Selain untuk memperbaiki akses, diharapkan momen ini juga bisa jadi jalan silaturahmi dan loyalitas antar dusun.

“Semoga dengan acara ini menjadi titik awal menumbuhkan rasa jiwa sosial antar pemuda desa, serta saling bergotong royong dalam hal apapun,” tuturnya.

Dengan pengecoran ini, pihaknya berharap akses penghubung antar desa Bangunjaya (Kuningan) serta Dadiharja (Ciamis) lebih bagus, sehingga ekonomi bisa berjalan maju. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 Upacara dipimpin langsung oleh...

Government

KUNINGAN (MASS)- Adanya Surat edaran tentang pelaksanaan Salat dan Peringatan Idul Fitri membuat para pengurus musala atau masjid mengambil langkah untuk menyesuaikan dengan aturan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Selama bulan Ramadhan Gerakan KITA terus bergerak dengan serangkaian kegiatan bertema “Cerita KITA Berbagi”. Salah satu program Gerakan KITA di Bidang...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Bulan Ramadhan sudah memasuki sepertiga akhir. Artinya, setelah bulan puasa ini selesai, umat islam khususnya akan menyongsong hari raya Idul Fitri....

Advertisement