Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Kantor BKPSDM Satu Gerbang dengan Sekolah Unggulan, Biginilah Situasinya

KUNINGAN (MASS) – Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, dua kantor SKPD di Kabupaten Kuningan pindah pada awal tahun 2021 ini. Salah satunya adalah BKPSDM atau yang lebih dikenal sebagai BKD.

Kantor BKPSDM sendiri, pindah ke Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya. Kantor baru ini menyatu dengan UPTB dan eks SDN SBI Cikaso.

Dari pantauan kuninganmass.com beberapa waktu lalu, kantor yang bahkan satu gerbang dengan sekolah itu terlihat masih melakukan penyesuaian.

Baca sebelumnya : https://kuninganmass.com/tahun-baru-dua-skpd-pindah-kantor/

Kepala BKPSDM Nurahim melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian Pembinaan dan Penilaian Kinerja Aparatur Hartanto mengaku nyaman dan ruangannya, meski masih serba terbatas dan disekat-sekat seadanya.

“Suasana ruangan enak, enak lingkungannya juga. Kita juga kan ada ruangan untuk test CAT, atau diklat juga bisa disini. (CAT digunakan biasanya untuk ujian seperti eselon 2, atau CPNS, red),” paparnya.

Sementara, saat ditanyakan soal menyatu dengan bangunan sekolah, Hartanto bilang sekolah tetap berjalan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Apalagi, pihaknya menggunakan ruang untuk diklat tidak di bangunan sekolah, tapi dibangun sekitar sepuluh kamar.

“Terasa nyaman dibikin nyaman aja,” jawabnya sambil tertawa saat digoda soal Ac alami di ruangannya, jendela.

Adapun sekolah yang dimaksud adalah SDN Unggulan Kuningan. Dikenal sebagai eks sekolah bertaraf internasional.

Dari pantauan kuninganmass.com, sekolah masih tampak dalam kondisi baik. Untungnya saat ini masih diberlakukan sekolah daring.

Mungkin, jika dalam kondisi normal, tentu ada potensi saling bercampur dengan BKPSDM. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph D Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo...

Government

KUNINGAN (MASSS)- Setiap orang tidak akan mengetahui nasibnya kelak akan seperti apa. Apakah akan menjadi pejabat atau masyarakat biasa. Hal ini pun terjadi dengan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kecintaan kepada alumni tentu tidak akan diragukan karena kita bisa seperti ini karena ada perena tempat kita dulu menuntu ilmu. ‘ Begitu...

Advertisement