Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Kamis Toko Emas Kembali Buka, Tapi Tidak Ramai

KUNINGAN (MASS)- Ternyata toko perhiasan emas yang berada di Pertokoaan Siliwangi, pada  Kamis (8/7/2021) memilih kembali melayani konsumen.

Di bandinga sebelumnya kini para pemiliki toko lebih ketat dalam menerapkan prokes karena tidak ingin jadi korban denda Rp5 juta.

Sementara itu, untuk Toko Macan tidak buka sama sekali. Seperti diketahui mereka tutup hingga tanggal 20 Juli. Hal ini buntut dari tindakan yang dilakukan Tim Satgas Covid-19.

“Kalau toko emas memang macan rajanya, sehingga  ketika tutup konsumen memilih menunggu,” ujar Widya salah seorang konsumen.

Ely konsumen setia Toko Macan lainnya mengaku, untuk model perhiasan di Macan adalah paling banyak dan selalu baru.

“Saya coba ke toko lain tidak puas pelayanan dan modelnya. Untungnya sebelum ditutup saya sudah beli dulu ke Macan,” ujarnya dengan sedikit tersenyum.

Dari pantauan Toko Macan terlihat masih tutup. Kondisini sangat kontrak dengan kondisi sebelum tutup dimana pembeli selalu membludak. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement