Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Kamis Toko Emas Kembali Buka, Tapi Tidak Ramai

KUNINGAN (MASS)- Ternyata toko perhiasan emas yang berada di Pertokoaan Siliwangi, pada  Kamis (8/7/2021) memilih kembali melayani konsumen.

Di bandinga sebelumnya kini para pemiliki toko lebih ketat dalam menerapkan prokes karena tidak ingin jadi korban denda Rp5 juta.

Sementara itu, untuk Toko Macan tidak buka sama sekali. Seperti diketahui mereka tutup hingga tanggal 20 Juli. Hal ini buntut dari tindakan yang dilakukan Tim Satgas Covid-19.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau toko emas memang macan rajanya, sehingga  ketika tutup konsumen memilih menunggu,” ujar Widya salah seorang konsumen.

Ely konsumen setia Toko Macan lainnya mengaku, untuk model perhiasan di Macan adalah paling banyak dan selalu baru.

“Saya coba ke toko lain tidak puas pelayanan dan modelnya. Untungnya sebelum ditutup saya sudah beli dulu ke Macan,” ujarnya dengan sedikit tersenyum.

Dari pantauan Toko Macan terlihat masih tutup. Kondisini sangat kontrak dengan kondisi sebelum tutup dimana pembeli selalu membludak. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Kuningan 524, nampak meriah dan disesaki pengunjung, saat pertama kali dibuka Kamis (1/9/2022)...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Warga Kuningan ramai-ramai menyaksikan acara sapton dan panahan tradisional di lapangan sepak bola Desa Ancaran, Sabtu (1/9/2022) kemarin. Acara dimulai sejak...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Sabtu (20/8/2022), Konferensi Cabang NU XVIII Kabupaten Kuningan, digelar di Wisma Permata – Kuningan. Konfercab sendiri, nampak dihadiri Bupati...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Advertisement