Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Kalah, Perjalanan Pesik di Soeratin Berakhir, Terima Kasih Sudah Berjuang!  

KUNINGAN (MASS)-  Perjalanan Pesik Kuningan di Piala Soeratin U-17 telah usai. Hal ini setelah  pada  pertandingan  Kamis (18/11/2021), tim besutan Satria Nurjaman itu kalah 2-0 (0-1) dari Persipo Purwakarta.

Bertanding Kamis pukul 08.00 WIB  di Stadion Cijengkol Setu Bekasi, tim Pesik tampil menyerang meski minus 5 pemain karena sakit. Tapi mereka terus menggempur pertahanan lawan.

Petaka datang pada pada babak pertama menit ke 20, keenakan menyerang Pesik kecolongan gol sehingga skor 1-0. Meski sudah berganti strategi dwi fortuna tidak berpihak ke Pesik.

Malah pada pertengahan babak kedua lagi-lagi kecelongan gol dan skor pun 2-0. Kendati pemain sudah berusaha  semaksimal mungkin tapi gol tidak jua terjadi.

“Pemain kita sakit 5 orang. Dengan kekuatan yang tersisa kita sudah maksimalkan. Apapun hasilnya ini yang terbaik. Banyak evaluasi yang harus dibenahi di sepakbola Kuningan terutama mental bertanding kompetisi,” jelas Pelatih Pesik Satria Nurjaman.

Diterangkan, anak-anak Kuningan punya kelemahan homesick. Ia juga meminta kepada pemeritah dan juga PSSI Askab  Kuningan untuk membenahi kompetisi dan youth development.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga semua sadar dan  menjadi PR bersama dalam membina pemain. Saya juga tidak lupa ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan tentu pemain dan tim yang sudah berjuang keras,” pungkasnya yang diamini Pelatih Fisik Didin Bejonk. (agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Ribut wahidi

    18 November 2021 at 8:41 pm

    Ada 2 hal yang saya komentari yaitu setuju Dengan dibenahinya mental bertanding dalam kompetisi. Yang kedua yaitu menurut saya kurang tepat kalo untuk membenahi kompetisi, orang kompetisinya juga gak ada apa yang harus di benahinya. Lebih tepatnya gulirkan kompetisi dengan adanya kompetisi akan mengasah mental bertanding dalam kompetisi. Woyyyyy para klub cicing Bae atuh protes atuh ayakeun kompetisi kitu. Kade nya kompetisi lain tarkam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement