Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kabar Gembira, Kuningan Ajukan Formasi CPNS

KUNINGAN (MASS) – Setelah bertahun-tahun tidak melaksanakan rekrutmen CPNS, pada 2019 ini Pemkab Kuningan berusaha keras agar mendapatkan formasi. Ajuan formasinya telah dilayangkan ke pusat untuk rencana rekrutmen Oktober mendatang.

Kepala BKPSDM Kuningan, Drs H Uca Somantri MSi membenarkan ajuan formasi CPNS tersebut. Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu jawaban dari Menpan RB.

Iyah rencana sih begitu, baru tahapan pengajuan permohonan formasi ke Menpan. Sekarang masih menunggu jawaban dari Menpan,” kata Uca kala dikonfirmasi kuninganmass.com, Kamis (27/6/2019).

Sesuai kebutuhan Kuningan, imbuhnya, rekrutmen CPNS nanti diprioritaskan untuk tenaga pelayanan dasar. Sedangkan untuk jumlahnya, ia belum berani menyebutkan.

“Kita prioritaskan untuk tenaga pelayanan dasar. Mengenai jumlahnya berapa, kita masih menunggu jawaban dari Menpan,” ujarnya.

Uca mengungkapkan, rekrutmen tersebut untuk mengisi kekurangan pegawai lantaran begitu banyak PNS yang masuk usia pensiun. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Pengumuman tes CPNS 2019 sudah beres dilaksanakan pada Jumat (30/10/2020). Dari jumlah formasi 184 yang diberikan kepada Kabupaten Kuningan ternyata 19 tidak...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setiap orang punya kisah dalam hidupnya. Begitu juga dengan Feby Rizal Arif Suarna. Ia adalah salah satu peserta CPNS Kabupaten Kuningan yang...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Jumat (30/10/2020) merupkan hari yang ditunggu-tunggu oleh 425 peserta. Pasalnya, merupakan hari pengumuman hasil CPNS 2019. Untuk Kabupaten Kuningan  mendapatkan 184 formasi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Wabah Covid-19 membuat semua kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah terpaksa ditunda. Hal ini pun berlaku bagi pelaksaana tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)...

Advertisement