Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Jujun Tutup Turnamen Voli Campur Sari Kampung Tonjong

CIGANDAMEKAR (MASS) – Dalam rangka menumbuhkan rasa semangat, Ikatan Pemuda Pemudi Tonjong Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar menggelar Open Turnamen Bola Voli CUP ke-1 yang diikuti seluruh masyarakat Desa Sangkanurip.

Even yang berbarengan dengan peresmian Lapangan Bola Volly Sinarrama tersebut bertujuan pula untuk menjalin silaturahmi antar pemuda.

Minggu (25/10/2020) sore, pertandingan yang dihelat beberapa pekan itu ditutup oleh Kades Sangkanurip, Jujun. Ia juga sekaligus menyerahkan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan kepada para juara.

Dalam sambutannya Nursamin selaku ketua pelaksanaan turnamen bola voli menjelaskan, kegiatan pertandingan antar RT seperti ini baru pertama kali dilaksanakan. Maka dari itu kedepan kegiatan seperti ini akan terus di kembangkan demi memajukan Desa Sangkanurip.

“Antusias putra-putri yang sangat semangat mengikuti kegiatan ini, membuat panitia salut akan hal itu. Kedepan kita berharap turnamen seperti ini akan terus berjalan demi membangkitkan kemajuan Sangkanurip,” jelasnya.

Hal serupa juga ditegaskan oleh Kepala Desa Sangkanurip, Jujun yang melihat perkembangan putra-putri Sangkanurip. Kedepan harapannya kegiatan ini dapat menjaring bibit baru atlet bola voli.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kita untuk ke depan bisa mengirim putra-putri kita ke tingkat yang lebih tinggi. Baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, nasional ataupun ke tingkat internasional,” harap Jujun.

Untuk piala bergilir dimenangkan oleh RT 24 Junior, untuk Juara 2 putra rt 24 senior, Juara 3 putra dusun wage A, dan Juara 4 putra rt 23 senior.

Sedangkan untuk putri yaitu Juara 1 putri mawar, Juara 2 putri dahlia, Juara 3 putri anggrek, dan Juara 4 putri melati.

Setelah selesai melakukan pembagian hadiah, Jujun sangat mengapresiasikan
kegiatan-kegiatan turnamen seperti ini yang membangkitkan semangat juang putra-putri Desa Sangkanurip dalam bidang olahraga.

“Turnamen ini memberikan kita ruang untuk kemajuan di bidang olahraga. Dan kedepan kita sangat mendukung jika ada kegiatan-kegiatan seperti ini demi kemajuan bersama,” tutup Jujun. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

CIGANDAMEKAR (MASS) – Lapangan Bola Volly Sirna Rama di Kampung Tonjong Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar diresmikan Kepala Desa Sangkanurip, Jujun, Minggu (11/10/2020). Jujun mengatakan,...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya menjaring atlet handal pada cabor bola voli, Lsm Geram (Gerakan Rakyat Marginal) Kuningan menggelar Turnamen Voli. Even bertajuk ‘LSM...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari Lebaran sudah berlalu, tapi kemeriahan masih terasa. Selain diisi dengan saling bersilaturahmi, banyak pula kegiatan yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-520 Kuningan diberbagai pelosok Kuningan digelar berbagai kegiatan, Karang Taruna...

Advertisement