Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Mengenal Lebih Dekat Delisha Cake, Spesialis Brownies Panggang dan Garlic Cheese Bread

KUNINGAN (MASS)- Perkembangan jaringan internet telah memberi dampak pada aktivitas manusia, tidak hanya dalam hal pekerjaan bahkan aktivitas sehari-hari pun telah banyak mengalami perubahan signifikan.

Apalagi ditunjang dengan berkembangnya platform sosial media seperti facebook, instagram, whatsapp dan lainnya telah membuat pola aktivitas terutama dalam hal konsumsi banyak mengalami pergeseran.

Kini kita bisa dengan begitu mudahnya mendapatkan barang, makanan, maupun minuman lewat ujung jari tanpa harus langsung datang ke tempat penjualnya,

Cukup lewat jasa pesan antar online semisal, goku, OJK Ekspress, J.Cod dan yang lainnya, makanan maupun barang yang diinginkan bisa langsung sampai rumah dengan biaya yang cukup terjangkau.

Hal ini pun memudahkan pelaku usaha bisnis yang bergerak melalui sistem elektronik atau yang lebih dikenal dengan perdagangan melalui sistem elektronik terutama yang dikerjakan oleh perorangan.

Karena tak perlu direpotkan dengan promosi dan pemasarannya, cukup mengandalkan sosial media sebagai sarana promosinya.

Sementara distribusi/pengantaran barangnya bisa menggunakan jasa pesan antar online yang juga berbasis sosial media dalam pengelolaannya.

Seperti halnya Indri Dwi pemilik brand Delisha Cake Kuningan yang khusus menyajikan brownies panggang aneka topping serta garlic cheese bread sebagai produk unggulannya.

Penjualan produknya sangat terbantu sekali dengan adanya platform sosial media ini. Dengan menggunakan alamat instagram delisha_cake_kuningan dan indri dwi pada akun facebooknya, serta whatsapp sebagai sarana promosinya, usaha yang dirintisnya sudah berjalan sekitar dua tahunan lebih.

Ibu rumah tangga ini awalnya kerap bereksperimen untuk keluarganya, mengingat suami dan anak-anaknya begitu hobi makan cemilan.

Awalnya mencoba membuat berbagai aneka bolu bahkan sampai pizza dan hasil olahannya sangat disukai keluarganya. Kemudian iseng mengunggah status via whatsapp dan facebook ternyata mendapat respon positif dari teman-teman medsosnya.

Dari sanalah awal mula pemesanan aneka bolu buatannya, dan ternyata brownies panggang olahannya yang paling diminati.

Brownies panggang buatannya memiliki ciri khas tersendiri, apalagi bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatannya merupakan bahan pilihan sehingga menjadikannya memiliki cita rasa dan harga yang cukup kompetitif.

Bahkan berdasarkan konsumen yang menjadi langganannya rasa browniesnya “nyoklat banget ga bikin enek”, hasil olahannya memiliki tekstur lembut dengan ketebalan yang presisi sesuai ukuran tertentu yang sudah ditetapkannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Brownies panggangnya terdiri dari berbagai topping diantaranya; cream cheese, cokelat cadbury, choco chips, kacang mede, kacang almond atau kombinasi diantara berbagai toping tersebut yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

Untuk ukurannya pun tersedia dalam ukuran 22×10 cm dan ukuran besar sebesar 20×20 cm, tinggal disesuaikan dengan keinginan konsumennya.

Untuk garlic cheese bread idenya berawal dari seringnya melihat berbagai postingan roti tersebut yang berseliweran di berbagai grup sosial media yang diikutinya.

Mengingat dalam pembuatan berbagai aneka olahannya dilakukan secara otodidak dengan mengikuti berbagai grup yang berhubungan dengan kue dan masakan, sehingga grup referensinya pun cukup banyak namun kemudian resepnya diformulasikan lagi sendiri agar memiliki cita rasa khas ala Delisha Cake.

Garlic cheese bread ala Delisha Cake rotinya cukup lembut, cream cheesenya lumer sehingga perpaduan antara garlic dan cheese dimulut begitu menyatu. Untuk ukurannya tersedia dalam ukuran satuan jumbo ataupun garlic cheese versi roti sobek.

Sebenarnya selain brownies panggang dan garlic cheese bread juga tersedia sponge cake, black forest, red velvet, bolu jadul dan lain sebagainya. Bagi yang berminat bisa menghubungi Delisha Cake Kuningan via kontak whatsapp 083877522923, dan untuk melihat galeri aneka bolunya melalui alamat instagram delisha_cake_kuningan.

Usaha yang dijalankan perorangan seperti halnya pemilik Delisha Cake Kuningan ini penuh dengan tantangan dan resikonya. Tentu harus berbagi waktu antara usaha yang dijalani dengan keluarganya.

Yang tak kalah krusial juga juga adalah faktor kuantitas produk yang masih belum bisa disajikan dalam sekala besar dengan waktu yang terbilang cepat, namun upaya untuk menghadirkan produk yang berkualitas dengan cita rasa yang terjaga selalu diutamakan oleh Delisha Cake Kuningan***

Penulis : Agus Fitriyana

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement