Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Jinakan PSS, Persib Naik Ke Peringat 3 dan Jaga Peluang Juara

KUNINGAN (MASS)- Setelah mengalami kekalahan  pada pekan ke 23 dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali ke jalur juara usai menang tipis 2-1 atas PSS Sleman.

Pertandingan pekan ke 24 itu berlangsung Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali berlangsung seru terutama pada babak pertama kedua kesebelasan saling jual beli serangan.

Bahkan, tiga gol tercipta semua terjadi pada paruh babak pertama. Dua gol Persib dicetak oleh Erwin Ramdai pada menit ke 20.

Sementara gol kedua Persib disumbangkan oleh striker berkepala plontos David Da Silva pada menit 25. Tim maung Bandung bisa menang dengan skor 3-0 andai fenalti Bronu Canthanhede masuk.   

Kegagalan Bronu membuat mantan striker Persib, Wander Luiz mencetak gol indah pada menit ke 30. Gol indah indah itu seolah membuktikan  bahwa Persib salah membung dirinya ke PSS Sleman.

Memasuki babak kedua, Persib memasukan beberapa pemain seperti Febri, Nick Kuipers, dan Rashid. Begitu juga dengan tim Elang Jawa PSS Sleman.

Namun hingga beres babak  kedua tidak terjadi tambahan gol, meski banyak peluang 24 karat tercipta.

Kegemilangan kiper baik Teja Paku Alam maupun Miswar membuat gawang mereka aman dari kebobolan. Terutama Teja pada injury time babak kedua menggagalkan dua peluang emas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan kemenangan  ini pasukan Rene Albert naik ke peringkat ke tiga menggeser Bali United dengan raihan 46 dari 23 kali pertandingan.

Maung Bandung masih punya tabungan partai tunda melawan PSM Makasar. Andai bisa menang nilai Persib 49 sama dengan raihan Arema Indonesia di peringkat pertama dan Bhayangkara di peringkat kedua.

Pada pertandingan pekan ke 24 ini pangeran biru sudah bisa menurunkan para pemain yang sebelumnya terkena virus covid. Slamet Persib. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement