Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Jelang Pilkada, Barisan Para Mantan Sudah Tentukan Dukungan

KUNINGAN (Mass)- Menjelang pelaksanana Pilbup 2018 salah satu balon bupati yang banyak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat adalah H Acep Purnama MH. Pria yang saat ini menjabat sebagi Bupati itu, Minggu siang kembali mendapatkan kekuatan dukungan untuk maju kembali.

Dukungan datang dari IPBAPDK (Ikatan Purna Bhakti Aparatur Pemerintah Desa dan Kelurahan). Mereka itu terdiri dari para mantan kades, lurah, kadus dan RT yang jumlah mencapai 100 orang.

Deklarasi dukungan kepada Acep dibacakan oleh  Ketua  IPBAPDK  War’i. Mantan Kades Cibentang Kecamatan Kramatmulya ini mengatakan, alasan mendukung Acep Purnama karena mau merangkul barisan para mantan.

“Selama ini tidak ada yang peduli kepada kami dan ternyata Pak Bupati yang merangkul kami. Sebagai bentuk balasan maka kami mendukung beliau untuk kembali maju dalam pilbup 2018,” ucap War’i.

Penasehat IPBAPDK H Manjud yang merupakan mantan anggota dewan menjelaskan, dukungan yang diberikan dari IPBAPDK  bukan kepada partainya. Namun, kepada perorangan atau kepada  Acep Purnama yang dinilai cocok melanjutkan pembangunan di Kuningan.

“Saya sudah keluar dari partai dan sekarang fokus mendukung Pak Acep. Saya yakin beliau akan menang dalam pilbup,” tandas mantan wakil rakyat dari Partai Demokrat itu.

Terpisah, H Acep Purnama mengaku, dengan banyaknya dukungan ini menjadi modal untuk kembali maju. Hingga saat ini rekomendasi dari partai belum turun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hingga saat ini belum ada informasi. Pada Jumat saya dipanggil ke DPP hanya ditanya seputar apa yang sudah dilakukan selama jadi kader dan apa yang tengah dlakukan. Namun melihat dukungan yang sangat besar akan menjadi pertimbangan partai,” ucap Acep. (agus)

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement