Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Jelang Pileg, Caleg PPP Dibekali

KUNINGAN (MASS)- Menghadapi Pileg tahun 2019 DPC Partai Persatuan Pembangunan Kuningan menggelar Rakor Cabang dan Pembekalan Caleg. Acara ini dihelat di Restoran Lembah Ciremai pada Senin (12/11/2018).
Total peserta yang hadir adalah 200 orang. Dengan rincian caleg DPRD Kuningan, Caleg Provinsi Jabar dan Caleg DPR RI X. Selain itu juga hadir para pengurus PAC, badan otonom, dan ranting. Tampak hadir Wasekjen DPP Arya Graha Permana, Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin.
Pada acara tersebut hadir Ketua KPU Kuningan Hj Heni Susilawati dan Komisioner Bawaslu Kuningan Abdul Jalil Hermawan. Mereka berdua menyampaikan materi kepada para caleg dan peserta yang hadir. Hal ini penting agar para caleg tidak salah ketika melakukan kampanye. Sebab, dilapangan banya ditemukan kesalahan karena ketidak pahaman para caleg dan juga masyarakat.
“Peserta yang hadir adalah 200. Ini acara yang rutin dilakuan oleh PPP setiap menjelang Pileg. Tujuannya adalah menyamakan persepsi agar apa yang menjadi tujuan tercapai,” ujar Ketua DPC PPP Kuningan H Uus Yusup SE.
Sementara itu Wasekjen PPP Arya Permana Graha yakin PPP akan lolos  ambang batas parlemen sebesar 4 persen.  Meski banyak dipredeski dibawah. Tapi pihaknya lebih yakin hasil Survei LIPI pada Juli 2018 yang hasilnya melebihi 4 persen.
“Kita percaya bisa lolos. Sebagai bukti pada pemilu sebelumnya kita berhasil meraih suara 6,5 persen atau 8,1 juta,” jelas Arya yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar X. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kedepan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan akan membidik Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Darma, Nusaherang, Kadugede, Selajambe, Subang dan Cilebak....

Politics

KUNINGAN (MASS) – DPC PPP Kuningan memilih hari akhir masa Tasyrik Idul Adha untuk memotong hewan kurban yakni pada hari Senin, 13 Dzulhijjah bertepatan...

Politics

KUNINGAN (MASS)- DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kuningan terus bergerak memutus penyebaran virus corona (Covid-19) di kota kuda . Setelah mengadakan kegiatan salawat dan...

Advertisement