Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ini Target Kursi PPP di Kuningan, Jabar dan Pusat

KUNINGAN (MASS)- Ketua DPW PPP Jabar Hj Ade Munawar Yasin menargetkan, perolehan kursi DPRD Kuningan adalah lima kursi. Jumlah ini naik dua kursi dari semula tiga kursi. Target ini realistis dengan potensi yang dimiliki caleg PPP Kuningan.
“Sangat realistis dengan potensi. Minimal  ada wakil di lima dapil yang ada di Kuningan. Sedangkan untuk di Jabar dari Dapil XI minimal  adalah dua orang. Begitu juga untuk DPR RI Dapil Jabar X sama dua kursi,” ujar perempuan yang juga Bupati Bogor terpilih ini, Senin (12/11/2018).
Ade mengatakan, saat ini pihaknya tengah membidik kaum milenial yang jumlahnya sangat banyak dan tentu potensi untuk mendongak suara PPP. Untuk itu pihaknya sudah menugaskan kepada para Ketua DPC PPP untuk merangkul mereka dengan cara yang disenangi.
“Baik dengan cara musik band, atau hobi lainnya. Sebab, memang anak muda agak beda. Apalagi ini caleg, beda dengan pilkada yang calonnya terbatas,” ujarnya melanjutkan.
Sementara itu, Ketua DPC PPP Kuningan H Uus Yusup SE mengaku, masalah kaum milenial sudah digarap sejak lama. Salah satunya dengan hobi trail. Cara ini memang efektif karena PPP dikenal secara tidak langsung.
“Yah nanti melalui musik akan kami coba . Karena memang potensinya cukup besar maka kami agar terus bergerak,” ujar pria yang juga anggota DPRD Kuningan.
Mengeni target lima kursi untuk DPRD Kuningan lanjut dia, realistis. Saat ini sudah ada tiga tinggal menambah di dapil 4 dan 5. Ia yakin dengan potensi yang dimiliki oleh para caleg. (agus)
 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

 KUNINGAN (MASS) – Yosa Octora Santono, SSi MM  yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat menggelar Citra Bhakti/Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan “Sosialisasi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam mengisi masa resesnya yang pertama, Hj Tina Wiryawati SH selaku anggota DPRD Jabar mengunjungi akar rumput di Kabupaten Kuningan. Dari...

Government

KUNINGAN (MASS) – Program Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang tercakup dalam 14 daftar, ternyata belum sampai ke akar rumput. Hasil reses salah seorang anggota...

Government

KUNINGAN (MASS) – Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) bekerjasama dengan PD Salimah Kabupaten Kunningan menggelar kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di RM...

Advertisement