Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jelang HUT RI, Wakil Rakyat ke Luar Kota Terus

KUNINGAN (MASS) – Para wakil rakyat menjalankan agendanya ke luar kota ditengah suasana agustusan. Baru juga pulang dari Bandung, sekarang sudah berangkat lagi ke Jawa Tengah.

Pekan kemarin, seluruh anggota dewan ke Bandung selama 3 harian guna mengikuti bimtek. Mulai Rabu sampai Jumat. Kapasitas mereka lebih ditingkatkan lagi agar optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Giliran pekan ini mereka berangkat lagi ke Jawa Tengah seperti Purwekerto dan daerah lain di provinsi tersebut. Agendanya kunker seluruh komisi yang ada di DPRD.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com mereka berangkat Senin (13/8/2018) kemarin. Selama beberapa hari di tempat tujuan kunker pada saat warga Kuningan merasakan kelangkaan gas melon.

Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman SSos belum merespon kala dikonfirmasi. Sedangkan Sekwan H Suraja SE MSi menjelaskan kunker dalam rangka LKPJ akhir masa jabatan bupati. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu pernyataan cukup nyeleneh tapi masuk akal terlontar dari salah seorang anggota DPRD Kuningan, Susanto. Politisi PKB ini menduga, Kuningan juara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan muncul dari gedung DPRD Kuningan. Dua legislator dikabarkan terpapar Covid-19. Tak heran jika terhitung Senin (11/1/2021) ini, gedung tersebut...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kedudukan DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah dan berkedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah. Ketentuan ini menegaskan bahwa DPRD merupakan salah...

Advertisement