Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Jauh-jauh ke Majalengka Uniku Lakukan Ini

KUNINGAN (MASS)-  Civitas akademika Uniku mulai dari Rektor, Wakil Rektor III, Dekan dan Wakil Dekan Fahutan, dosen, serta para mahasiswa, Sabtu (9/6/2018) kompak   membagikan takjil gratis untuk para pengendara di kawasan Alun – Alun Kabupaten Majalengka.

Total 850 bungkus takjil dibagikan kepengendara  dalam kurun waktu 20 menit. Kegiatan tersebut dilakukan di Depan Gedung DPRD Kabupaten Majalengka.

Pembagian takjil tersebut dipimpin secara langsung oleh Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi. Total rombongan Sebanyak 45 orang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dikdik yang merupakan mantan Wakil Rektor III Uniku itu, mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini diberikan kepada masyarakat yang sedang “ngabuburit” di jalan utama Kabupaten Majalengka. Pembagiaan takjil gratis tersebut dimulai pada pukul 17.15 dan berakhir pada pukul 17.35 WIB.

“Bukan hanya sebagai promosi saja. Tetapi, pada intinya adalah sebagai bentuk kepedulian kami Uniku kepada masyarakat,” tandasnya.

Perlu diketahui bersama, bahwa bagi-bagi takjil ini merupakan hasil kerjasama antara Uniku dengan Baznas Kabupaten Majalengka. Lalu, Himpunan Mahasiswa Majalengkan Kuningan (Himmaka).

“Insya Allah, besok juga tim sosialisasi atau tim promosi Uniku akan kembali membagikan takjil di daerah Brebes Jawa Tengah ,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada kesempatan itu, Dikdik mengatakan,  Uniku sekarang masih membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) gelombang II tahun akademik 2018 – 2019. Untuk gelombnag II waktunya hingga  sampai tanggal 16 Agustus 2018. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Ratusan paket takjil yang dibagikan tim Samsung area Kuningan, ludes habis diserbu para pengendara dalam hitungan menit, Rabu (27/4/2022) kemarin. Pembagian...

Education

KUNINGAN (MASS) – Menjelang penghujung Ramadhan tak ingin dilewatkan begitu saja oleh mahasiswa Unisa Kuningan. Karenanya, pada Minggu (24/4/2022) kemarin, Hima PGPaud Unisa membagikan...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 500 paket takjil disebar oleh komunitas pecinta mobil kijang, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) di seputaran Tugu Sajati Jalan Baru...

Education

KUNINGAN (MASS) – Adanya ‘biaya administrasi beasiswa UKT’ sebesar 100ribu kepada 2000-an penerima, disikapi langsung oleh mahasiswa dengan mendatangi gedung rektorat dalam rangka audiensi...

Advertisement