Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Jatuh Dari Lantai 32, Warga Desa Rambatan Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Senin siang warga Kuningan dikejutkan dengan  kabar meninggalnya Nur Rohmah warga Dusun Pahing Desa Rambatan Kecamatan Ciniru. Nur yang berprofesi sebagi pembantu rumah tangga meninggal usai terjatuh dari lantai 32  sebuah apartemen yang berada dikawasan Basuki Rahmat, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ternyata kabar itu benar setelah dilakukan pengecekan ke tempat tinggal di Desa Rambatan. Bahkan suaminya yang bernama Dian pun membenarkan informasi itu.

Kabar ini pun dibenarkan oleh perangkat Desa Rambatan bernama Maman. Almarhum menikah dengan warga Dusun Sukasari Desa Cijemit Kecamatan Ciniru.

“Iya alamatnya disini, tapi orang tuanya sudah pindah ke Purwakarta. Nur menikah dengan warga Cijemit,” ujar Maman.

Kabar Meninggalnya warga Desa Rambatan begitu cepat menyebar di medsos terlebih jatuh dari lantai 32. Nur sendiri baru menikah beberapa tahun lalu dan belum dikarunai anak dan selama ini memang sering bekerja di ibu kota.

“Iya meninggal karena jatuh saya akan menjemput jenazah istri saya ke Jakarta. Saya tidak menyangka sama sekali,” ujar Dian.

Sementara itu, adik ipar almarhum yang bernama Beben  mengecek ke RSCM untuk memastikan itu jenazah istri kakak. dan hasilnya memang benar. Hal ini untuk memastikan agar tidak simpang siur. Pasalnya, keluarga banyak mengetahui dari medsos.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pasca kejadian petugas kepolisian dari Polsek Jatinegara  sudah melakukan identifikasi dan olah TKP. Jenazah Nur dibawa ke kamar jenazah RSCM Jakarta Pusat untuk diautopsi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement