Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Janji Ditepati, Jalan ke Pasar Baru dan Pasar Kepuh Diperbaiki

KUNINGAN (MASS)- Pada saat sidak ke Pasar Baru pada tanggal 12 April 2021, Bupati Kuningan H Acep Purnama berjanji akan memprioritaskan perbaikan jalan rusak.

Janji tersebut rupanya ditepati oleh orang nomor satu di kota kuda. Mulai Kamis (29/4/2021) dilakukan perbaikan  jalan yang berlubang.

Dari pantauan jalan yang rusak adalah di Jalan Pasar Kepuh. Kondisinya parah terutama ketika hujan turun. Hal ini sagat mengganggu pengunjung.

Padahal di dalam pasar baru sudah dilatasir sehingga pengunjung betah, karena jalan tidak kotor dan becak terutama di kios daging dan ikan.

“Mulai ada peningkatan kualitas jalan. Dengan adanya upaya ini maka akan membuat pengunjung semakin nyaman berbelanja,” ujar Kadis Kopdagperin Kuningan UU Kusmana, SSos MSi  melalui Kabid Pasar Dede Sutardi SIP, Kamis (29/4/2021).

Ia menerangkan, pasca adanya pembenahan terutama latasir pengunjung pasar semakin meningkat. Bahkan, ada videotron untuk menginformasikan semua tentang harga sembako yang ada di pasar.

“Sekarang mah aman, pencopet juga tidak ada. Tapi meski begitu kami selalu mengimbau agar pengunjung lebih waspada,” jelasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement