Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jalan Mulus I Putu Bagiasna Jadi Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan

KUNINGAN (MASS)- Untuk jabatan yang lain pada open bidding eselon 2, mudah untu diprediksi. Tapi, untuk jabatan Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan sedikit “gelap”.

Dari tiga besar yang lolos yakni Asep Abdul Mukti ST MSi (Kepala Bidarg Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang), Eka Mulyawan, ST MSi  (Kapala Bidang Perencanaan, Data Evaluasi, Penelitian dan Pengembangan  Bappeda.

Kemudian, Ir I Putu Bagiasna MT (Inspektur Pembantu  Bidang Keuangan dan Aset Inspektrorat), semua punya peluang yang sama.

Dan kalau pun pada Rabu (1/4/2020) bupati melantik Putu, maka memang sudah garis tangannya pria yang malang melintang di Inspektorat Kuningan itu.

Selama ini nama Putu tidak menonjol tapi kinerja baik, sehingga dengan pertimbangan orang nomor satu memilih pria yang dikenal kalem itu.

Ketika Putu terpilih semua adem dan menerima karena memang layak. Meski banyak yang menginginkan Asep karena lama di dinas tersebut.

Dengan terpilihnya Putu semua harus mendukung dan Putu pun harus membuktikan bahwa ia memang layak dipilih bupati. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement