Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Jajan Kripik Kaca, Pesan Disini Aja!

KUNINGAN (MASS) – Siapa sih yang gatau Kripik Kaca, Kripca? Yaa, cemilan yang satu ini memang cemilan yang paling tepat buat dimakan kapan aja. Selain rasanya yang enak, kripca juga bikin candu.

Nah, kripik kaca by Restiyaya ini bisa jadi referensi yang tepat untuk camilan anda, apalagi selepas lebaran. Rasanya konsisten memakai bumbu asli, bukan bumbu tabur. Kripca yang satu ini, lokasinya ada di Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi.

Nama “Resti” sendiri berasal dari nama panjang sang owner, Nepri Restiyanti dan “Yaya”, lanjut Nepri, timbul dari kebiasanya ketika membalas chat sangat singkat, cuma “ya”. Karena kebiasaan itu, kata Nepri, dirinya banyak dipanggil dengan sebutan “Restiyaya”. Dari situ, munculah kripik kaca by Restiyaya.

Nama brand Restiyaya sendiri cukup dikenal banyak orang. Berdiri sejak tahun 2020, Resti mengirim banyak pesanan cemilan ke berbagai Kota di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Bekasi, Cirebon, Brebes, Tangerang dan lainnya.

Selain menjual secara langsung ke customer melalui online di media sosial, Nepri juga menyebut sudah membuka paket usaha dengan harga reseller.

“Iya awalnya posting di instagram, terus banyak yang suka dan laku. Pelan-pelan promosi di Instagram, sekarang udah ngisi di warung-warung juga dengan harga yang lebih murah,” tuturnya.

Selain rasanya yang enak, kripik kaca ini digemari karena memang bisa dinikmati oleh siapa aja dan kapan aja. Memiliki 4 varian rasa, original, cabe merah, cabe ijo dan rumput laut. Jadi buat yang gasuka pedas aman ya, tersedia rasa original yang ga kalah enak.

Nepri kemudian memberikan cara pemesanan melalui online bisa dengan DM instagramnya @restiyaya.id , atau DM owner di @nepriaja. Bisa juga, langsung hubungi juga via WA/telp 083824647313.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Yang luar kota gimana ? Tenang bisa antar ke seluruh Indonesia,” ucapnya dengan santai. (eki/np)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Moment bulan Ramadhan kemarin, selalu jadi momentum yang ditunggu banyak orang. Termasuk para pemuda Sidapurna Kelurahan Purwawinangun – Kuningan. Selain keberkahan,...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan Pekan Olahraga Antar Kampung (Porkam) Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma rampung awal pekan ini. Porkam yang digelar Karang Taruna untuk...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Himpunan Pemuda Pemudi Cimanglid (HIPPCI) Kampung Cimanglid Dusun Puhun Desa Nanggela Kecamatan Cidahu, menggelar sunatan massal pasca moment lebaran baru-baru ini....

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pawai obor disertai gemuruh takbir menggema di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan menyambut hari lebaran, Minggu (1/5/2022) malam. Ya, pawai obor, lampion...

Advertisement