Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Innalillahi Mantan Sekda Kuningan Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS)-  Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’uun  mantan Sekda Kuningan Drs H Yosep Setiawan, MSi meningal dunia, Minggu malam sekitar jam  19.55 WIB. Almarhum meninggal karena sakit diabet yang dideritanya. Almarhum meninggal di RS Juanda Kuningan setelah dirawat  Sejak Jumat.

Almarhum meninggal dunia disaksikan oleh istri tercinta Hj  Poppy N Puspitasari. Bahkan, Bupati Kuningan H Acep Purnama ikut menyaksikan bersama dengan Ketua Korpri Dr Dian Rahmat Yanuar MSi yang kebetulan menengok. Bupati dan Ketua Korpri menengok setelah dikabarkan mantan Sekda itu kritis.

Pria kelahiiran Bandung ini baru pensiun bulan Maret 2018 dan salah satu sekda yang akan dikenang dalam sejarah karena menjabat sejak tahun 2011.   Yosep sendiri pada Pileg 2019 akan maju dari Partai PDIP. Namun, ternyata Allah memiliki kehendak lain.

Kabag Humas Kuningan Dr Wahyu Hidayah menerangkan, almarhum masuk ke rumah sakit Jumat dan pada Sabtu masuk ICU. Pada Saat itu Bupati sempat menengok dan berbincang dengan almarhum dan ternyata Minggu  jam 19.00 WIB kembali kritis.

“Saya setelah dapat kabar kritis langsung laporan ke Bupati dan Pak Dian. Maka, Pak Bupati dan Pak Dian ada di RS ikut menyaksikan,” ujarnya.

Hingga Saat ini pihaknya belum menerima kepastian dimana almarhum akan dikebumikan. Karena keluarga dari Bandung dan Ciamis belum memberikan kabar.

Sekedar informasi, sebelumya mantan sekda ini diinformasikan sudah meninggal sekitar jam 19.00 WIB. Kabar ini ramai dimedsos, setelah salah seorang memposting kabar itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selamat jalan Pak Yosep ! Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya, dan segala kekhilafan Almarhum diampuni Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kembali Kuningan berduka. Salah seorang tokohnya, dr H Sardjono MKes berpulang ke rahmatullah, Kamis (17/9/2020) pukul 15.30 WIB. Menurut informasi yang...

Health

KUNINGAN (MASS)- Agenda puncak Ulang Tahun RS Juanda digelar pada Sabtu pagi dengan acara Jalan Santai. Kegiatan ini diikuiti oleh ratusan pegawai dan  keluarga,...

Health

KUNINGAN (MASS)- Satu lagi rumah sakti di Kuningan meraih predikat paripurna. Rumah Sakit itu adalah RS Juanda. Raihan predikat oleh rumah sakit yang sudah...

Business

KUNINGAN (MASS) – Nama Rini Sujiyanti sudah tidak asing lagi ditelinga, baik dikalangan aktivis perempuan maupun pebisnis. Ia merupakan sosok entrepreneur perempuan handal yang...

Advertisement