Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini penyebab Jalan Rusak Belum Diperbaiki

KUNINGAN (Mass)- Banyaknya jalan rusak membuat banyak warga Kuningan mengeluh.Pasalnya, dengan banyak jalan rusak banyak korban berjatuhan.

Bukan hanya itu, kendaraan juga cepat rusak dan tentu ongkos angkutan pun menjadi mahal. Kerusakan jalan bukan hanya di pedesaan tapi merata.

Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam setiap kesempatan selalu mengatakan minta maaf kepada warga terkait jalan rusak. Acep mengaku, bukan tidak ingin melakukan perbaiakan namun situasi yang belum tepat untuk dilakukan perbaikan jalan.

“Saat ini curah hujan tinggi. Apa bila kita perbaiki maka akan cepat rusak. Kami benar-benar dilema pada saat ini terlebih sebentar lagi mau menjelang lebaran,” ucap Acep dihadapan bidan dan juga Kepala UPTD Puskes pada acara penyerahan SK CPNS Bidan PTT Pusat di KIC, Selasa (11/4/2017).

Dengan kondisi seperti ini Acep berharap warga memahami situasi ini. Pemerintah sendiri sudah pasti akan melakukan perbaikan jalan karena sudah menjadi tanggungjawab.

Pada kesempatan itu, Acep yang sudah menyatakan akan kembali maju dalam Pilkada 2018 meminta kepada warga agar merelakan lahan tanah untuk pelebaran. Sebab, dengan merelakan lahan tanah warga maka jalan bisa diperlebar.

“Ketika jalan ingin diperlebar maka warga harus mendukung. Salah satunya adalah dengan merelakan lahan dipinggir jalan untuk perluasan jalan,” ucap mantan wakil bupati itu. (agus).

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Demi terciptanya kesinambungan informasi, atau menghindari tersumbatnya arus informasi dan komunikasi antara Pemerintah Kabupaten, dengan Ormas serta LSM. Bupati Kuningan H Acep...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memiliki kerabat pituin Kuningan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H Sandiaga Salahudin Uno, ternyata sangat paham seluk beluk wisata di Kabupaten Kuningan....

Government

KUNINGAN (MASS)-  Memasuki tahun 2020, program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kuningan di bawah kepemimpinan Acep Purnama-HM Ridho Suganda telah merencanakan berbagai program kerja. Dengan fokus...

Advertisement