Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ingin Sewa Stand di Pameran? Nih Rincian Harganya

KUNINGAN (MASS)- Pekan Raya Kuningan sudah dipastikan dikelola oleh PDAU Kuningan. Bagi pelaku usaha yang ingin berpartisipasi untuk memeriahkan pameran pihak panitia memberikan ruang bagi pelaku usaha. Total ada sekitar 120 stand yang disediakan oleh panitia.

Menurut Humas Pekan Raya Kuningan Slamet Riyanto, stand yang disewakan terdiri dari berbagai macam yakni stand indoor dengan harga sewa Rp9 juta. Fasilitas yang didapat yakni ukuran stand 3X3 M, AC, listrik 450 watt, partisi dan flooring. Sedangkan stand out door Rp10 juta. Adapun fasilitasnya adalah tenda sarnavill, ukuran 5×5 meter dan listrik 450 watt.

Sementara itu, stand our door seharga Rp5 juta terdiri dari   tenda sarnavill, ukuran 3×3 meter dan listrik 450 watt. Sedangkan stand pedagang hanya Rp2 juta hingga Rp3,5 juta. Bagi pelaku usaha yang berminat bisa datang ke Kantor PDAU di belakang Taman Cirendang atau menghubungi Dwiki 085224959666 dan Dina 081313153313.

“Pada tahun ini kami berjanji ingin merapaihkan semua pedagang sehingga pameran berjalan sesuai dengan keinginan semua pihak. Sengaja stand kuliner terpisah agar tidak mengganggu acar pameran dan pengunjung pun bisa menikmati,” ujarnya.

Ia berharap para pedagang mentaati peraturan dimana pengelola PRK adalah PDAU sehingga harus daftra ke PDAU. Jangan sampai muncul perkataan sudah dititipkan kepada seseoarang. Begitu juga untuk pengelolaan parkir pihaknya akan mengelola secara baik.

“Untuk parkir pasti menggunakan lahan parkir milik instansi. Kami akan berkoordinasi dengan pihak yang biasa mengelola dan mereka harus melakukan kerjasama secara resmi,” tandasnya.  (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama selalu Kuasa Pemilik Modal Perumda PDAU melantik Dr Nana Sutisna menjadi Direktur Perumda periode 2020-2025. Dengan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan Susanto yang menyebutkan tidak ada pelibatan Komisi II DPRD Kuningan dalam perekrutan Direktur PDAU dan menyebut bupati harus menjaga etika,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pasca Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Imam Rozali ST mundur tahun 2019, maka jabatan tersebut kosong, sehingga Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Kondisi Perusahaan Daerah Aneka Usaha  (PDAU) Kuningan mengkhawatirkan. Betapa tidak, saat ini tidak ada direktur yang menjabat karena mundur pada bulan...

Advertisement