Wah, Polisi Gergaji Sendiri Pohon Tumbang

CILIMUS (Mass) – Pemandangan unik terlihat di jalan Panawuan, tak jauh dari SMAN 1 Cilimus, Kamis (9/2/2017). Salah seorang aparat Polsek Cilimus memotong secara gerak cepat batang pohon tua yang tumbang ke tengah jalan.

Dengan menggunakan gergaji mesin, polisi tersebut tampak cukup mahir mengoperasikannya. Dalam waktu yang tidak lama, batang pohon yang tumbang itu pun berhasil disingkirkan. Alhasil, arus lalu lintas pun kembali normal.

Beberapa polisi setempat dibantu warga dengan sigap langsung mengatasi keadaan agar gangguan lalu lalang kendaraan teratasi. Insiden ini terjadi sekitar pukul 15.30. Dalam waktu puluhan menit jadi tontonan warga dan sejumlah siswa SMAN 1 Cilimus.

Harun, salah seorang warga setempat menuturkan, insiden pohon tumbang itu cukup aneh. Pasalnya saat kejadian sedang tidak hujan terlebih diiringi tiupan angin kencang. Namun secara tiba-tiba pohon lengkeng yang tumbuh di halaman rumah Ny Entin itu roboh.

“Enggak hujan, enggak angin. Tapi tiba-tiba roboh. Mungkin sudah tua pohonnya,” tuturnya.

Beruntung insiden tersebut tidak memakan korban jiwa. Saat tumbang tidak ada pengendara atau pun pejalan kaki yang melintasi jalan. Yang terlihat hanya pagar rumah Ny Entin yang rusak cukup parah.

“Ini rumah ibu Entin, tapi orangnya juga tinggal di Jakarta. Rumah ini kosong,” terang Harun. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com