Supir Diduga Mabuk, Mobil Dinas Ditabrak

KUNINGAN (MASS) – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan RE Martadinata tepatnya di depan perumaham Bumi Kuningan Emas Ciporang Kecamatan Kuningan Jumat (6/7/2018) sekitar jam 15.00 WIB. Sebuah mobil angkot jurusan terminal Kertawangunan-Pasar Baru (06) dengan nopol E 1896 Y menabrak mobil dinas milik Dinas Lingkungan Hidup Kuningan.

Mobil dinas Toyota Hilux itu biasa digunakan oleh Kasi Pengelolaan Kebersihan Aman SE. Posisi mobil ketika ditabrak tengah diparkir di pinggir jalan.

Aman sendiri tengah memotong rambutnya yang tidak jauh dari tempat parkir.

Diduga berada dalam pengaruh minuman keras, mobil angkot digunakan oleh Durahman yang datang dari arah Ancaran tiba-tiba menghajar bagian belakang mobil dinas.

Bunyi keras pun terdengar dan semua warga yang mendengar langsung berhamburan keluar termasuk Aman. Ketika dilihat ternyata mobil angkot sudah hancur pada bagian depan.
Sementara mobil dinas nopol E 8050 Z, bemper bagian belakangnya penyok dan lampu sen pecah.

Sang sopir angkot sendiri terluka cukup parah di bagian muka hingga berdarah. Namun ia terlihat seperti kebingungan, karena mungkin pengaruh dari minum keras.

Tidak berselang lama petugas laka lantas tiba. Ketika ditanya identitas, pria itu terlihat kebingungan. Petugas pun langsung membawanya ke mobil.

“Saya lagi motong rambut, tiba-tiba terdengar suara bunyi keras dan ketika dilihat mobil dinas sudah penyok dan kaca depan angkot hancur serta mobilnya hancur,” ujar Aman yang mengaku pas kejadian rambutnya baru dipangkas sebagain itu.

Aman mengaku, sang sopir tengah dalam kondisi mabuk minuman ciyu, sehingga tidak bisa mengendalikan mobil angkot.

Dari pantauan kuninganmass.com kejadian ini menjadi tontonan warga. Arus lalulintas sempat tersendat namun akhirnya bisa dikendalikan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com