Suka Ngintip yang Mandi Sambil Masturbasi, Warga dan Aparat Intai Pelaku

KUNINGAN (MASS)- Warga Kelurahan/Kecamatan Cigugur sudah beberapa minggu ini dibuat resah dengan aksi seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Pasalnya. ia selalu mengintip ibu-ibu yang suka mandi  di Girang Citamba atau Hulu Cai Citamba Cigugur.

Bukan hanya mengintikp tapi pria itu selalu mempertontokan alat kelamin sambil masturbasi di depan ibu-ibu. Tentu hal ini membuat ibu-ibu  takut dan dikhawatirkan terjadi apa-apa.

Saat ini laporan sudah masuk ke pihak kelurahan, Bahkan  aparat baik Koramil dan Polsek sudah memantau di lokasi. Namun, pelaku belum juga berhasil ditangkap.

“Ditakutkannya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena yang suka mandi di hulu cai Citamba bukan hanya orang dewasa saja, tapi anak-anak kecil perempuan,” jelas Rudi  Susanto warga setempat kepada kuninganmass.com.

Diterangkan, identitas pelaku adalah laki-laki  berusia 40 tahun ke atas dan dari inforamsi pelaku selalu membawa motor Kawasaki Ninja. Pelaku dalam menjalankan aksi sekitar jam 5 pagi disaat aktiviatas padat karena memang mata air sangat jernih.

Terpisah, Camat Cigugur Didin Bachrudin, mengaku, pelaku saat ini terus diintai oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan dari Kelurahan Cigugur. Namun, belum berhasil ditangkap karena mungkin pelaku mengetahui tengah diintai.

“Masih dalam pengintaian pak. Kami terus buru pelaku, tapi belum berhasil ditangkap. Semoga pelaku cepat ditangkap karena merasahkan,” ujar mantan Camat Darma itu.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com