Soal Dugaan Perselingkuhan Cawabup, Ini Klarifikasinya

KUNINGAN (MASS) – Selaku lakon utama, GL yang sekarang mau disebutkan identitasnya bernama Gilang melakukan klarifikasi terhadap isu dugaan perselingkuhan istrinya dengan salah seorang cawabup. Gilang juga menanggapi pernyataan salah seorang Tim Sentosa, Manaf Suharnaf yang merasa dilecehkan olehnya.

“Terus terang saya agak terganggu karena ini hak privasi yang memang mutlak saya miliki sebagai warga negara. Kenapa sampai ada statement yang menyebutkan saya melecehkan Rumah Sentosa,” kata Gilang, Senin (11/6/2018) malam di Jelila Café Tamcir.

Dikatakan, saat itu dirinya bicara dengan Tim Sentosa berniat mencari solusi bukan untuk kepentingan politik. Karena ia menganggap Manaf sebagai sepuh sehingga bisa memberikan sebuah solusi.

“Saya bicara di sini untuk kepentingan hak privasi saya yang menurut saya sudah terlalu diekspos. Dengan adanya pemberitaan ini saya dan keluarga merasa dirugikan. Apalagi ada statement akan dibawa ke ranah hukum. Silakan kalau toh memang saya dianggap melanggar hukum,” ucapnya.

Terkait video yang beredar, Gilang menegaskan peredaran tersebut tanpa sepengetahuan dan persetujuannya. Sehingga berimbas kepada anak-anak dan keluarganya. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, cerita di video hanya berbagi cerita kepada orang yang sudah dianggap sepuh dalam rangka mencari solusi.

“Jadi bukan memanfaatkan, memang susah sih karena berbarengan dengan momentum pilkada. Cerita di video kemarin, memang betul saya ada cerita, tapi saya tak berkenan untuk mempublikasikan, apalagi sudah menyebar kemana-mana, masuk ranah politik. Ini saya sangat menyayangkan,” kata Gilang.

Ia menegaskan cerita di video tersebut masih lingkup keluarga. Soal tindaklanjut penyebaran videonya, Gilang harus berunding terlebih dulu dengan keluarga. Karena sepengetahuannya ada aturan yang dilanggar yakni UU hak cipta.

“Mudah-mudahan tak sampai ke sana. Yang penting saya bicara di sini tanpa ada kepentingan politik dengan paslon manapun. Saya bicara sebagai saya sendiri, sebagai kepala keluarga yang merasa sedikit terusik, sedikit terganggu dengan adanya pemberitaan masalah keluarga,” terangnya.

Sampai sekarang, Gilang mengaku keluarganya baik-baik saja. Mengenai kejadian di Kedai Artha tiga hari ke belakang, saat itu hanya janji makan bukan untuk konferensi pers. Ia juga menjelaskan alasan pergi dari kedai tersebut lantaran merasa masalahnya bukan untuk konsumsi public. (deden/bersambung)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com