Sempat Menghilang, Kiki Ditemukan Gantung Diri Menggunakan Kain Sarung

KUNINGAN (MASS)- Kabar mengejutkan datang dari Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana, dimana salah satu warganya bernama Kiki Ardiansyah (31) ditemukan gantung diri di rumahnya yang terletak di RT 08/04 Dusun IV.

Korban ditemukan gantung diri Sabtu (22/2/2020) jam 17.30 WIB. Korban menggunakan kian sarung untuk melakukan aksi nekadnya itu.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmasss.com, korban sempat menghilang dari jam 1 siang, sehingga keluarga kesulitan mencari informasi.

Tidak diketahui penyebab pasti aksi nekad korban  tersebut. Korban sendiri sudah menikah dan selama ini dikenal sebagai penjual handphone.

Tentu kejadian penempuan mayat tergantung menggegerkan keluarga dan warga sekitar karena tidak menyangka korban melakukan aksi nekad itu.

Pasca kejadian jenazah korban langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan pada jam 21.30 WIB. Setelah diotopsi dan dimandikan janzah dibawa kembali pulang pada jam 22.50 WIB.

“Dari hasil visum luar jenajah tidak ada yang mencurigakann. Hanya ada luka dileher bekas lilitan kain sarung,” tandas Wawan petugas kamar mayat RSUD 45 Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com