Sadis, Istri Palu Kepala Suami

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menggegerkan terjadi di Desa/Kecamatan Garawangi, dimana seorang suami yang bernama Agus di palu kepalanya oleh istrinya yang bernama Cucu. Kejadian ini terjadi pada Jumat dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan luka serius.

Agus sendiri tidak menyangka istri akan melakukan aksi nekad kepada dirinya. Pada saat di palu, Agus tengah tertidur. Dugaan sementara kejadian ini dipicu karena masalah keluarga.

Kabar yang diperoleh, korban saat ini masih di rawat di salah satu rumah sakit di Kuningan. Bahkan, Agus sempat di scan di rumah sakit di Cirebon karena darah kepala korban terus mengalir dan itu sangat berbahaya.

Sementara itu, dari kabar yang diperoleh pasca kejadian pelaku mengurung diri di dalam kamar. Pihak kepolisian sendiri hingga saat masih menunggu laporan dari pihak korban.

“Sepertnya kasus  KDRT. Masih kita dalami, menunggu korbannya laporan. Sementara sampai saat sekarang belum laporan. Nanti akan kita limpahkan ke PPA,” ujar Kapolsek Garawangi Her Budiman SSos. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com