Pengendara Motor Terseret Mobil Kolbak

KUNINGAN (MASS) – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jalaksana, depan BRI Jalaksana, Sabtu (16/11/2019) malam sekitar pukul 21.15 WIB. Pengendara sepeda motor jenis Honda Grand terseret mobil kolbak hingga mengalami luka cukup serius.

Dari keterangan yang diperoleh dari sejumlah saksi mata, kejadian bermula dari berhentinya sebuah mobil kolbak di pinggir jalan, depan BRI Jalaksana. Dari arah utara (arah Cirebon) melaju sepeda motor yang ditumpangi 2 pemuda, Bayu dan Totong.

Dua pemuda yang diketahui warga Desa Padamenak Kecamatan Jalaksana ini kemudian sempat menyenggol mobil yang berhenti tersebut. Lalu dari arah yang sama melaju mobil kolbak, sama dengan mobil yang berhenti.

Saksi mata menyebutkan, korban sempat terseret mobil dalam jarak cukup jauh. Motor korban sendiri memutar hingga memalang jalan.

“Motor nyenggol dulu kolbak yang lagi berhenti. Nah ada kolbak lagi dari arah utara, yang langsung menabrak motor korban,” tutur Aris, Sigit dan saksi lainnya.

Bayu dan Totong mengalami luka cukup serius. Mereka langsung dibawa ke RS Linggarjati oleh kolbak yang menabrak. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com