Pengemudi Ngantuk, Mini Bus Seruduk Kios Rokok

KUNINGAN ( MASS) – Arus lalu lintas Kuningan-Cirebon tepatanya di Jalan Siliwangi depan Perumahan Pesona Mutiara  Rabu jam 11.30 WIB mendadak macet. Penyebabnya adalah kios rokok milik Akim warga Kecamatan Kadugede diseruduk mobil.

Kios rokok itu tepat di dekat eks bangunan toko kuningan ban atau sekarang lebih dikenal Shuttel Bhineka. Kejadian diseruduknya kios itu terjadi pada jam 11.30 WIB.

Kala itu Sutisna warga Perum Ciharendong Kecamatan Kuningan tengah mengendarai mobil Avanza Silver datang dari arah Cirebon. Ia rencannya akan pulang ke rumahnya, namun ketika melintas di lokasi kejadian ia mengantuk dan tiba-tiba mobil oleng ke lajur kanan.

Untungnya pada saat bersamaan tidak ada kendaraan melitas dari arah Kuningan. Mobil itu tanpa bisa dihendari menyeruduk kios.

Sutisna harus berayukur karena di dalam kios itu tidak ada orang. Pada hari itu Akim dan Feni istrinya tidak berjualan sehingga selamat dari peritiwa itu.

Andai ada orang di dalam entah gimana nasibnya. Pasalnya, kios itu bergeser beberapa meter dari tempat semula karena hantaman mobil sangat keras.

Orang yang berada disekitar lokasi pun kaget bukan kepalang karena terdengar bunyi brukkkk yang sangat keras. Di dekat kios ada mobil dan mobil itu selamat karena terhalang kios.

Saking kerasnya hantaman mobil, pagar yang menutupi ikut rusak. Mobil Sutisna sendiri langsung dibawa ke bengkel karena rusak.

“Saya tidak apa-apa, mobil sudah dibengkel. Mobil yang ada di pinggir kios tidak terkena sehingga aman. Ini musibah,” ujar Sutisna. (agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com