Peduli Bencana, Sahabat Fortuner Indonesia Datang dan Berikan Bantuan

KUNINGAN (MASS)- Bencana yang terjadi di Kuningan terus mengetuk hati para dermawan untuk membantu. Yang terbaru bantuan datang dari Sahabat Fortuner Indonesia.

Klub Pencinta mobil Toyota Fortuner ini menyisihkan rejeki untuk membantu para korban bencana. Bukan makanan yang diberikan oleh Sfido tapi perlengkapan tidur. Bantuan diberikan pada Sabtu (17/3/2018)

Menurut Ketua Panitia Drs Nana Jumhana MM, bantuan yang diserahkan adalah kasur lantai, bantal, dan karpet. Dipilihnya bantuan itu untuk Desa Randusari Kecamatan Cibeureum  karena sangat dibutuhkan oleh para pengungsi.

Agar bisa memberikan dukungan kepada warga yang tengah mengungsi maka rombongan Sfido  datang ke lokasi. Dengan memberikan bantuan dan melihat kondisi maka akan terus memiliki empati.

“Sedih rasanya ketika kita bisa berkumpul  dan  saudara kita harus ada dipengusian. Semoga mereka cepat kembali hidup normal agar bisa menikmati hidup,” ujar Nana yang diamini oleh Wakil Ketua Sfido Surya, Kabid Kegiatan April dan Sekertaris Sfido Tomas.

Mengenai titik bantuan diarah ke  Desa Randusari karena desa ini paling membutuhkan bantuan. Selama ini bantuan banyak diarahkan ke lokasi lain.

“Semoga bantuan ini minimal bisa meringankan beban mereka dan mereka juga tidak merasa sendiri dengan musibah yang terjadi. Harus diingat banyak yang harus dibantu oleh kita maka jangan lupakan mereka karena itu sauedara kita,” tandasnya.

Kades Randusari Suherman mengucapkan terimkasih kepada Sfido, yang sudah peduli kepada warganya. Semakin banyak yang memperhatikan maka warga akan merasa tidak sendiri menghadapi musibah.

“Alat tidur memang paling dibutuhkan karena kebanyakan yang membantu adalah makanan,” uajrnya Suheraman. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com