Niat Mau Transfer Buat Operasi, Malah Mobil Masuk Jurang

KUNINGAN (Mass)- Jalan licin akibat hujan serta ditambah dalam proses perbaikan di ruas Jalan Ciniru- Hantara membawa petaka bagi pengendara. Minggu malam sekitar jam 23.00 mobil Xenia warna putih nopol B 1679 FRL masuk jurang di Blok Cisaat Desa Pakapasan Kecamatan Hantara.

Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban. Dua penumpang yang ada dalam mobil selamat.

Iyan pengemudi mobil tersebut menuturkan pada malam itu sekitar jam 11 berencana akan mentransfer uang. Karena di Hantara tidak ada ATM maka ia pun berangkat ke Ciniru.

Di blok Cisaat tepatnya di belokan yang menurun mobil Iyan berpapasan dengan mobil yang akan ke arah Hantara. Meski mobil berada di lajur yang yang benar namun mobil yang akan ke Hantara justru mengambil jalur Iyan.

Melihat situasi seperti Iyan mencoba mengalah mengambil jalur sebelah kanan. Sial niat baik Iyan justru membawa petaka.

Mobil yang sudah di jalur sebelah kanan tiba nyelonong ke kiri. Warga Jakarta itu tidak mampu mengendalikan dan mobilnya pun terjun ke jurang.

Istri Iyan sendiri tidak ada dalam mobil karena pada saat berpapasan ia turun, dengan niat memberikan arahan ke suaminya.

Kondisi di tanjakan gelap gulita, sehingga ketika mobil masuk jurang mereka berdua panik.

Dengan berbagai upaya Iyan bisa keluar dari mobil. Ia pun terpaksa semalaman menungguin mobil.

“Kalau tidak ada saudara yang harus
di operasi saya tidak akan keluar rumah malam-malam. Pihak rumah sakit minta deposit untuk proses operasi,” ucapnya.

Iyan menyesalkan pengemudi yang tidak mau bersabar. Andai jurangnya dalam maka kerugian bukan hanya jutaan, tapi bisa juga nyawa.

Sementara itu dengan kerja keras anggota Polsek  Diburu dan juga warga, mobil tersebut Senin sekitar jam 08.00 bisa di derek meski perlu waktu cukup lama. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com