Mobil Innova Diembat Maling, Pemilik Baru Mengetahui Ketika Akan Salat Shubuh

KUNINGAN (MASS)- Bagi pemilik kendaraan harus lebih waspada lagi. Pasalnya, menjelang lebaran maling kendaraan bergantayangan di Kabupaten Kuningan dan sudah memakan korban di Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan.

Kejadian ini terjadi pada Senin (20/5/20019) usai sahur, dimana  mobil Toyota Innova tahun 2012 nopol  E 1063 MF warna abu metalik, milik H Ii Ahmari / Hj  Emay  yang diparkir depan rumah raib. Sang pemilik  kaget ketika keluar rumah untuk menunaikan salat Shubuh dan ketika melihat ke garasi ternyata mobilnya sudah tidak ada.

Korban kaget bukan kepalang karena mereka tidak sadar maling sudah membawa kabur mobil. Diperkiraan mobil diembat pada dini hari atau pada saat sahur.

Hj Emay sendiri langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak Polres Kuningan. Bahkan, informasi hilangnya mobil Inova itu disebar melalui broadcast whatsapp. Hal ini sebagai upaya agar mobilnya bisa kembali karena dengan disebar biasa lebih efektif.

“Iya mobil dicuri dan saya baru mengetahui ketika akan salat shubuh. Awlanya akan lapor ke Polsek tapi saya pilih langsung ke Polres Kuningan. Apabila ada yang menemukan bisa segera melaporkan,” ujarnya Hj Emay yang dikonfirmasi via pesan pendek usai kejadian. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com