Lagi Bawa Penumpang, Tukang Ojek Digorok

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menggegerkan terjadi di Pertigaan Jalan Cikaso  (Krucuk) Kecamatan Kramatmulya ketika seorang tukang ojek digorok oleh salah seorang pemuda. Peristiwa penggorokan terjadi pada saat korban tengah membawa penumpang anak sekolah Selasa (12/3/2019) sekitar jam 10.30 WIB.

Tiba-tiba dari arah belakang pelaku langsung menggorok leher korban dengan pisau. Korban sendiri kaget bukan kepalang dengan kejadian ini. Korban sendiri langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku diamankan di Polres Kuningan.

“Iya ada kejadian tadi pagi. Korban tukang ojeg. Ia tiba-tiba diserang ketika membawa penumpang. Oleh pelaku leher bagian belakang disayat sehingga luka sekitar 15 cm. Karena ini disayat dari bagian belakang maka sebutannya bukan digorok,” ujar Kapolsek Kramtmatmulya AKP Junaedi kepada kuninganmass.com, Selasa usai salat dzuhur.

Ia mengaku, identitias keduanya belum dikantongi karena ditangani oleh Polres Kuningan dan korban dibawa ke RSUD 45. Dari informasi pelaku dendam ke korban yang disuruh membeli tuak tidak mau.

“Pelaku sebenarnya tidak kenal dekat, tapi tahu. Pelaku katanya dari Desa Sukamukti namun sering bermain di Krucuk. Intinya motifnya dendam karena tidak dituruti keinginannya yang meminta dibelikan tuak,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com