Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pelaku Alami Gangguan Jiwa?

KUNINGAN (MASS)- Iman Lasmana pelaku penusukan tukan ojek diduga mengalami ganguan jiwa. Hal ini setelah kuninganmass.com mendapatkan informasi dari pihak keluarga yang datang ke Mapolres Kuningan.

Kasat Reskrim AKP Syahroni yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengaku, terkait pelaku diduga mengalami gangguan jiwa harus dibuktikan dengan pemeriksaan secara medis. Bukan hanya itu, dari pihak keluarga pun akan dimintai keterangan.

Bahkan lanjut dia, bukti keterangan pelaku tengah  mendapatkan perawatan dari dokter pun harus dilampirkan. Biasanya  hasil pemeriksaan pelaku mengalami gangguan jiwa adalah dua minggu.

“Nanti kalau memang benar pelaku seperti itu, kita akan melakukan pemeriksaan secara medis. Hasilnya akan keluar setelah dua minggu sehingga prosesnya cukup panjang. Namun, yang terpenting sekarang pelaku sudah ditahan dan tengah dilakukan pemeriksaan,” tandasnya.

Sementara itu, dugaan pelaku mengidap ganguan jiwa cukup beralasan, karena ketika ditanya oleh petugas pernyataan pelaku banyak yang tidak nyambung. Dan dari raut muka pun ia tidak memperlihatkan penyesalan atau takut ketika diintrogasi polisi.

Bahkan ketika wartawan mempertanyakan dari mana asal mula pisau yang digunakan untuk menusuk leher korban, jawaban Iman tidak nyambung dan ngelantur.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Virus corona atau COVID-19 adalah sekumpulan virus dari subfamily Orthocoronavirine. Pada manusia virus corona ini menyebabkan infeksi saluran pernapasan yang umumnya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menggegerkan terjadi di Pertigaan Jalan Cikaso  (Krucuk) Kecamatan Kramatmulya ketika seorang tukang ojek digorok oleh salah seorang pemuda. Peristiwa penggorokan...

Advertisement