Korban Tabrakan Cilimus Belum Sadar

KUNINGAN (MASS) – Ternyata korban tabrakan antara mobil dan motor yang tidak jauh dari jembatan Cibacang Panawuan Kecamatan Cilimus berjumlah dua orang. Mereka semua pengendara motor.

baca berita sebelumnya : https://kuninganmass.com/incident/ada-kecelakaan-di-cilimus-motor-ringsek/

Dari dua orang itu, yang paling parah adalah Edi Suryadi. Warga Blok Palinggihan RT 002/001 Desa Wanayasa Kecamatan Beber itu mengalami patah tulang kaki kanan dan juga retak dibagian pinggul.

Bukan hanya itu bagian muka dan kepala juga mengalami luka. Korban yang berusai 40 tahun itu hingga saat ini masih belum sadar dan mendapatkan pertawatan intensif di UGD RSUD 45 Kuningan.

Sedangkan rekannya Sunardi sudah masuk ruang dan tidak mengalami luka parah. Dari keterangan pihak rumah sakit, Edi yang dibonceng oleh Sunardi.

“Sekarang belum sadar. Edi biasanya dagang dan waktu kejadian mau pulang. Hingga saat ini pun kami belum mengetahui bagaimana kronologisnya,” ujar Maman kerabat korban.

Meski tengah berduka, Maman sedikit lega karena pemilik mobil yang menabrak mau bertanggungjawab. Pihak berharap Edi dan rekannya bisa kembali seperti biasanya.

“Kalau Edi akan dioperasi karena luka berat dimana kaki patah, bagian pinggul retak. Belum lagi muka berdarah. Semoga operasi berjalan lancar,” ujar Maman. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com