Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Sebelum Motor Ditabrak Brio, Ada Korban Terseret Kijang Ratusan Meter

KUNINGAN (MASS)- Sebelum kecelakaan maot di perempatan Gotong Royong (Jalan Veteran) Kelurahan/Kecamatan  Kuningan  Minggu dini hari sekitar jam 03.00 WIB.  Ternyata pada sehari sebelumnya atau Sabtu dini hari jam 00.20 WIB terjadi kecelakaan juga.

Hilmi (18) warga Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan yang tengah mengendarai motor ditabrak mobil Kijang. Badan korban tersangkut di mobil  sehingga terseret dari depan Pendopo Kuningan hingga depan SMAN I Kuningan.

Akibat terseret rutusan meter  bagian kepala korban bolong. Untungya korban masih bisa selamat karena mendapatkan perawatan intensip di RSUD 45 Kuningan.

Foto dan video  korban kecelakaan yang tengah terkapar di jalan  beredar luas. Korban sendiri langsung diangkut ke kendaraan pikup. Pengemudi Kijang sendiri berani bertanggungjawab sehingga melegakan pihak keluarga korban.

“Yang menjadi korban adalah kerabat saya. Ibunya adalah kakak saya. Alhamdulillah selamat dan saat ini menunggu operasi dan untuk menutup bagian tempurung kepala yang bolong akan diambil dari bagian anggota badan,” ujar Asep kepada kuningamass.com, Sabtu malam (17/11/2018).

Ia menerangkan, ponakannya itu mudah-mudahn bisa sembuh seperti semula. Ia senditi tidak mengetahui jelas karena korban belum bisa diajak ngobrol secara panjang karena masih kesakitan.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Ternyata korban tabrakan antara mobil dan motor yang tidak jauh dari jembatan Cibacang Panawuan Kecamatan Cilimus berjumlah dua orang. Mereka semua...

Advertisement