Korban Lakalantas itu Siswa SMPN 7 Kuningan

KUNIGAN (MASS) – Kejadian terlindasnya seorang remaja di Jalan Cirendang-Gunungkeling atau dekat Alfamart Cirendang membuat geger warga Kuningan. Apalagi ternyata belakangan diketahui identitas remaja itu adalah pelajar SMPN 7 Kuningan.

baca berita sebelumnya:https://kuninganmass.com/incident/ada-lakalantas-di-cirendang-satu-meninggal/

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun remaja itu bernama Muhammad Fauzan Argia. Remaja berusia 15 tahun itu tercatat sebagai siswa kelas VIII. Almarhum putra dari pasangan Maryanto dan Evi yang tinggal di RT/16 RW 3 Dusun Wage Desa Kasturi Kecamatan Kuningan.

Setelah dimandikan di rumah sakit almarhum dikebumikan di TPU setempat. Isak tangis mengiringi kepergian Argi, baik keluarga, kerabat maupun teman sebaya tidak menyangka sama sekali siswa kelas VIII itu akan pergi untuk selamanya dan tragisnya ia terlindas.

“Ia warga Kasturi dan saat ini tengah dikebumikan di TPU Desa Kasturi. Korban terlindas di dekat Alfamart Cirendang,” ujar mantan Kades Kasturi Yudi Iskadar kepada kuninganmass.com, Minggu malam jam 19.31 WIB.

Sementara itu pihak keluarga tampak ikhlas dengan kepergian Argi karena ini menjadi sebuah takdir dari Illahi. Sebab, memang kejadian ini murni kecelakaan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com