Ada Lakalantas di Cirendang, Satu Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Kejadian lakalantas kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Tepatnya di Jalan Cirendang-Gunungkeling Minggu (24/3/219) sekitar jam 16.00 WIB. Dari kejadian itu satu orang laki-laki yang masih berstatus pelajar meninggal dunia di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com, pelajar kelas dua SMP yang namanya belum diketahui itu, meninggal diduga karena tergilas oleh trontan.  Korban sendiri belum diketahui pasti terlindas apakah tabrakan atau tengah berada dipingir lalu terlindas. Hal ini  karena tidak saksi pada saat kejadian.

Mayat korban sendiri oleh warga setempat ditutup koran karena kepalanya pecah. Kejadian ini membuat warga setempat geger dan mereka berkumpul di TKP. Para pengendara pun melambatkan laju kendaraan di sekitar TKP karena ada beberapa polisi yang melakukan olah TKP.

Pihak kepolisian sendiri setelah mendapatkan laporan dari warga langsung ke TKP dan membawa korban ke RSUD 45. Korban sendiri menggunakan celana jeans serta jaket dan sendal.

“Iya ada kiriman mayat ke RSUD 45. Dari informasi awal anak SMPN kelas 2. Saat ini mau siap-siap dimandikan karena baru datang,” ujar Wawan petugas mayat RSUD 45 Kuningan, Minggu sore. (agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com