Hindari Pengendara, Bus Malah Nabrak Rumah

KUNINGAN (MASS) – Minggu siang sekitar jam 12.15 terjadi kejadian yang menggegerkan warga Desa Lengkong Kecamatan Garawangi, dimana bus Setia Negara Nopol  E 7742 YC menabrak rumah warga.

Rumah warga yang tabrak adalah miilik Dasiti (64) yang beralamat di Dusun Manis Rt 08/03 Desa Lengkong. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Rumah Dasiti dan bus bagian depan tampak rusak.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com, bus yang dikemudian oleh Musksin (36) warga Dusun Kliwon RT 04/12 Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi itu mau berangkat dari garasi yang berada di Desa Lengkong.

Tiba-tiba mesin bus mati dan sang supir pun panik karena bus menjadi hilang kendali. Pada saat itu bus menuju arah Garawangi dan jalan menurun sehingga dengan sendirinya bus melaju cukup kencang.

Melihat bus melaju cukup kencang, sedangkan di depan banyak pengendara, maka Muksin langsung membantingkan bus ke arah kiri dan tidak ayal lagi bus langsung mendabrak rumah dan bus langsung berhenti.

Bunyi benturan yang keras membuat warga berhamburan keluar untuk melihat apa yang terjadi. Sang supir sendiri tampak shock  dengan kejadian ini karena tidak menyangka bakal seperti ini.

Pasca menabarak rumah  bus  kembali distater dan mesin kembali hidup. Setelah itu  bus bisa dikeluarkan dari rumah.Tampak  ratusan orang menonton kejadian ini. Pengendara pun menepi karena banyak yang ingin melihat kecelakaan tunggal ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com