Edo: Kalau Pikirannya Ngeres, Ngaco Jadinya

KUNINGAN (MASS) – Usai menghadiri acara Babarit di Pendopo, Minggu (2/9/2018), Cawabup Terpilih M Ridho Suganda ditanya awak media soal foto romantisnya yang sempat viral.

“Itu mah tergantung otaknya aja, pada ngeres apa engga. Istri-istri gua mau diapain juga terserah aja,” jawab politisi dengan sapaan akrab Edo itu.

Menurutnya, pemahaman orang itu harus berdasarkan pemikiran yang objektif. Pada saat itu dirinya spontanitas sebagai seorang suami yang menyayangi istrinya.

“Namanya juga suami yang menyayangi istrinya, gimana menunjukkan rasa kasih sayang,” ujar anak bungsu dari H Aang Hamid Suganda tersebut.

Kendati demikian Edo meminta maaf apabila foto yang dipostingnya itu mengganggu.

“Saya juga mohon maaf apabila foto yang saya upload itu sedikit mengganggu. Tapi menurut saya pribadi, itu kebebasan saya sebagai, istilah kata, sebagai seorang suami,” ucapnya.

Sebetulnya, sambung Edo, pemuatan foto tersebut memberikan sebuah contoh bagaimana seharusnya suami memperlakukan istrinya. “Kita harus bisa mempertahankan keharmonisan,” tandas Edo.

Ia ingin semua keluarga di Kuningan mempunyai keharmonisan dalam berumah tangga. Sebab, kalau keluarganya harmonis maka anak-anaknya pun jadi baik. Artinya, tidak ada rasa traumatik dan gejala negatif lain pada anak.

“Kalau melihat orang tuanya selalu romantis, anaknya juga sedikit banyak akan membuat pemikirannya jauh lebih baik. Tapi kalau pikirannya ngeres, ngaco jadinya. Jadi gimana cara menilainya aja,” jelasnya.

Edo mengakui foto yang sempat menuai kecaman di medsos tersebut telah ia hapus. “Ya daripada, udah lumayan cukup rame. Test casenya udah dapet. Padahal pemilihannya udah beres,” pungkas public figure baru itu sambil tersenyum. (deden/agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com