Duh..Pulang Dari Jakarta, Wasdi Gantung Diri

KUNINGAN (Mass)- Senin (13/3/2017) pagi sekitar jam 07.00 WIB warga warga Dusun Cibangkawang Rt 02/02 Desa Randusari Kecamatan Cibeureum dibuat geger. Warga  geger karena adanya mayat tergantung di pohon jati di kebun milik salah satu warga.

Setelah didekati mayat yang menggunakan kaos biru, celana biru dongker dan peci putih itu ternyata Wasdi (49 tahun).  Wasdi merupakan  warga setempat dan belum lama ini baru pulang dari Jakarta.

Kontan saja warga yang melihat mayat tergantung itu beteriak. Tidak menunggu lama pihak kepolisian datang dan membuat garis polisi untuk olah TKP.

Hingga saat ini belum diperoleh kabar penyebab aksi nekat ayah dua anak ini. Yang pasti korban baru empat hari di kampung setelah pulang dari Jakarata.

Sehari-hari korban di Jakarta berjualan bersama istrinya. Dan pada saat  pulang ia tidak bersama istri sehingga kejadian ini belum diketahui oleh istrinya.

“Saya tidak mengetahui pasti penyebab Pa Wasdi nekat gantung diri. Ada yang menyebut karena faktor ekonomi tapi saya belum mendapatkan informasi jelas,” ucap Kades Randusari, Wari kepada kuninganmass.com Senin (13/3/2017) siang.

Ia menerangkang, saat ini sedangan di rumah duka dan mencoba menghubungi istri korban. Atas kejadian ini Wari mengaku ikut berbelangsungkawa dan kejadiian ini merupakan kejadian yang tidak terduga. (agus)

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com