Ditemukan Mayat Perempuan di Sawahwaru

KUNINGAN (Mass) – Setelah ditemukan mayat bayi di sungai Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar, kini muncul kembali kasus penemuan mayat. Warga blok Sawahwaru RT 04 RW 06 Kelurahan/ Kecamatan Kuningan digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk. Mayat tersebut adalah Egy Agustiningrum (44) yang ditemukan di rumahnya di Jalan Puspalubis No 6.

Mayat pertama kali ditemukan oleh adiknya yang bernama Heri pada Minggu (2/7) jam 14.30 WIB. Heri sengaja ingin mengecek keberadaan kakaknya yang hampir sebulan tidak ketemu.

Kakak perempuan ke lima itu, kata Heri, selama ini tinggal sebatang kara karena sudah lama bercerai dengan suaminya. Selama ini kondisi jiwanya sedikit tergangggu sehingga almarhum memilih tinggal sendiri meski keluarga banyak yang ingin mengurusi.

“Saya penasaran karena sudah lama tidak bertemu. Terakhir kali sebelum lebaran menelepon tapi ponselnya tidak aktif. Karena pada saat terakhir kali saya menjenguk kakak saya marah dan menghardik. Maka pada kunjungan kali ini saya lebih dulu berbicara dengan Ketua RT dan warga sekitar agar kejadian sebelumnya tidak terjadi lagi,” ucap Heri.

Namun lanjut dia, begitu diketuk-ketuk pintu tidak ada jawaban. Maka disepakati pintu didobrak. Begitu pintu terbuka Egi didapati sudah meninggal dalam keadaan terlantang di kasur. Meski menimbulkan sedikit bau tapi kondisi badan korban masih utuh.

“Kami bukan tidak mau mengurus tapi kakak saya seperti itu. Meski begitu untuk makanan diurus,” ungkapnya.

Sementara itu hingga jam 4 sore mayat belum dievakuasi. Pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di TKP agar tidak banyak warga yang masuk. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com