Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Ditemukan Mayat di Gunung Ciremai

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus yang berada di bawah kaki  gunung Ciremai dikejutkan dengan adanya penemuna mayat tanpa identitas. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh  Rudi (40) warga yang sedang ke kebun kopi Jumat (31/8/2018) sekitar jam 13.30 WIB.

Rudi sangat terkejut begitu melihat mayat. Ia pun bergegas melaporkan ke aparat desa. Tanpa menunggu lama pihak terkait datang ke lokasi. Meski ditemukan jam 13.30 WIB ternyata proses evakuasi cukup memakan waktu. Proses evakuasi dilakukan secara gabungan jam 15.30 WIB. Dengan medan yang cukup menyulitakan evekuasi baru beres jam 19.16 WIB.

“Mayat langsung dibawa ke RS Linggarjati dan hingga saat ini belum diketahui identitas. Tapi dugaan sementara orang gila,” ujar Kepala BPBD Kuningan, Jumat malam.

Terpisah, Humas TNGC Kuningan Agus Yudantara membenarkan adanya penemuan mayat dikawasan TNGC. Mayat tersebut ternyata berjenis kelamin perempuan dan berumur kira-kira 60 tahun.

“Sekarang masih diotopsi di RS Linggarjati untuk mengetahui mengenai penyebab kematiannya,” ujar Agus.

Sekedar mengingatkan,  pada tahun 2017 sekiatr bulan Juli warga Kabupaten Kuningan dikejutkan dengan informasi ditemukannya jasad yang sudah menjadi tengkorak di Gunung Ciremai. Jasad  itu ditemukan di tengah hutan yang masuk ke kawasan Desa Argalingga Kabupaten Majalengka.

Diduga jasad yang sudah menyisakan tulang belulang itu adalah berjenis kelamin perempuan. Ini bisa dilihat dari pakaian wanita yang digunakan oleh korban.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bicara soal Tahura dan TNGC, Julkarnaen salah satu anggota DPRD Kabupaten Kuningan, hanya tersenyum sembari menyebut tidak tahu. Jul yang sejak...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah Rabu terjadi kebakaran, musibah yang  sama kembali terjadi  Jumat (11/9/2020) pada pukul 17.30 WIB di blok Pajaten, Desa Padabeunghar Kecamatan...

Government

Wujudkan Ciremai Zero Fire 2020, Bersihkan  Jalur Sekat Bakar KUNINGAN (MASS) – Gerakan untuk mewujudkan Ciremai Zero Fire 2020 terus digalakan oleh berbagai pihak...

Government

KUNINGAN (MASS) – Alangkah eloknya jika Lembaga Legislatif (DPRD) ketika hendak menyikapi suatu permasalahan yang berkembang dalam masyarakat dengan ditindaklanjuti pembentukan  Pansus, didasarkan pada...

Advertisement