Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran

KUNINGAN (MASS)- Gencar informasi kebakaran empaat kios di Blok M Pasar Kepuh membuat kejadian ini menjadi viral di kabupaten Kuningan.  Bupati Kuningan H Acep Purnama sendiri begitu mengetahui ada musibah kebakaran langsung bergegas menijau ke lokasi kebakaran.

Bupati tidak sendiri ia didampingi Kadisperindag Agus Sadeli MPd. Ia ingin melihat sendiri bagaimana kondisi kios yang terbakar. Dalam kesempatan itu orang nomor satu di kota kuda itu mengapresiasi kenerja UPT Damkar yang begitu sigap sehingga api bisa dijinakan.

Ia menyebutkan kepada wartawan musibah yang terjadi memang bukan kesengajaan. Hal ini berbeda dengan pembakaran lahan dan pihaknya pun tidak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas kepada pelaku yang melakukan tindakan pembakaran.

Bukan hanya Acep Purnama, Kadisperindag Agus Sadeli MPd mengapraesi kesigapan dari Damkar Kuningan dalam mengatasi kebakaran. Meski banyak kejadian kebakaran, namun mereka tetap fighter ketika melaksanakan tugas.

“Yang rusak parah satu yang Hj Oyoh. Memang api merembet ke kios lain tapi semua bisa diatasi. Dengan kondisi seperti ini saya pastikan aktivitas di pasar tidak terganggu. Saat ini pun listrik tengah tangani karena tadi sengaja dimatikan agar dalam proses pemadaman mudah,” jelas Agus. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com