Bagaimana Kebenaran Dugaan Perselingkuhan Cawabup?

KUNINGAN (MASS) – Berbeda dengan pengakuan di video yang sudah viral, Gilang meluruskan itu hanya kecurigaan saja. Setelah melihat isi chatting WA di ponsel antara istrinya dengan cawabup, ia mengindikasikan terjadi affair.

“Itu hanya kecurigaan saya yang mengarah ke sana. Namanya juga laki-laki, ketika istri dekat laki-laki lain, pas lihat isi chatting, pasti akan cemburu,” kata Gilang pada konferensi pers Senin (11/6/2018) malam di Jelila Café Tamcir.

Sekarang ini, lanjut Gilang, keluarganya baik-baik saja. Begitu juga dengan cawabup yang dicurigai selingkuh dengan istrinya, ia mengaku baik-baik saja. Hubungannya dengan cawabup tersebut terjalin lantaran orang tuanya mengenal ayah dari cawabup itu.

“Waktu itu saya sadar ketika bercerita, yang mencium indikasi perselingkuhan. Saya ceritakan itu kepada mereka (Manaf CS) bukan untuk dipublis. Waktu itu saya bilang, saya ada kecurigaan seperti ini nih,” tuturnya.

Cerita di video tersebut, tandas Gilang, hanya untuk konsumsi keluarga. Dia sendiri tidak mengetahui kalau ceritanya direkam video. Sehingga Gilang kaget ketika video tersebut muncul. Untuk itu dirinya meminta agar file awal video segera dihapus.

“Saya sudah siapkan tim untuk menindaklanjutinya. Karena saya juga punya hak privasi,” tegasnya.

Kaitan dengan itu, kembali Gilang menegaskan, tidak pernah diminta ataupun meminta paslon mana pun. Ia juga tidak pernah berstatement untuk menggelar press conference. Sebelum mendatangi tim paslon nomor 1, Gilang membantah telah datang terlebih dulu ke tim paslon nomor 2.

“Saya juga bukan timses paslon manapun, apalagi masuk ring 1. Silakan cek saja di lapangan. Adapun saya mengidolakan salah satu calon, itu wajar karena saya sebagai warga Kuningan ingin berpartisipasi pula di pilkada,” ucapnya.

Gilang menambahkan, sebagai warga negara dirinya punya hak privasi. Sebab dalam konteks tersebut yang muncul adalah masalah rumah tangga.

“Kalau mau itung-itungan untung rugi, jelas saya yang rugi. Barangkali kalau ada tanggapan dari pihak sana, mangga. Yang jelas saya harus memikirkan masa depan anak, istri, keluarga, dan kehormatan keluarga besar saya,” tandas Gilang. (deden/habis)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com