Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Inalillahi, Korban Penjambretan Meninggal Dunia

KUNINGAN (Mass) – Inalillahi Wa Innailaihi rojiun, Hilma Almaida (17) korban penjambretan di Jalan Lingkar Purwawinangun akhirnya meninggal dunia. Dari informasi yang didapat kuninganmass.com siswi SMAN 1 Kuningan itu menghembuskan napas terakhir Sabtu (11/3/2017)  dini hari pukul 02.30 WIB di RS Permata Cirebon.

Kuninganmass.com sendiri mendapat kabar pertama dari kakaknya bernama Imam Aparina. Melalui sambungan whatsapp, Imam mengabarkan adiknya itu meninggal.

Inalillahi a, nuhunkeun doana nya sareng Hilma mudah-mudah di tampi di sisi Allah SWT amiin, (Minta doanya dan  mudah-mudahan Hilma diterima disisi Allah aminn),” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kabar meninggalnya Hilma diperkuat oleh Handy Ramdan salah seorang kerabatnya. Menurut dia, pihak dokter sudah berupaya keras melakukan pertolongan namun Allah mempunyai kehendak lain.

“Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendoakan Hilma. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan,” tandas Handi.

Handi menyebutkan, setelah dinyatakan meninggal maka jenazah almarhum dibawa pulang. Pada saat kuninganmass.com menghubungi Handi jam 07.00 jenazah sudah beres dimandikan dan akan langsung dimakamkan.

Kedua orang tuanya kata Handy tampak tegar karena mereka sudah melakukan usaha secara maksimal. Hilma sendiri anak ke empat dari lima bersaudara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, meninggalnya gadis cantik ini membuat Kuningan berduka. Banyak status media sosial yang mendoakan gadis yang dikenal supel selama hidupnya itu. Berikut salah satu status di medsos.

“Selamat Jalan Sayang, Semoga Tenang di Surga nya Allah, Semoga diterima Iman Islam nya. Allah lebih sayang sama Hilma,”. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus, dikejutkan dengan meninggalnya Wahyudi (52), warga asal Setianegara yang tinggal sekitar Gedung Perundingan Linggarjati. Sejak ditinggal...

Headline

GARAWANGI (MASS) – Kabar duka dan mengejutkan, datang dari Desa Cirukem Kecamatan Garawangi. Pasalnya, seorang petani berusia sekitar 80 tahunan, ditemukan tak bernyawa di...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Muhammad Yamin (Jalan Baru Ancaran), Rabu (10/8/2022) petang ini sekira pukul 18.30 WIB. Kecelakaan beruntun...

Law

KUNINGAN (MASS) – Dalam upacara puncak Seren Taun, Jumat (22/7/2022) siang tadi, diwarnai dengan aksi tidak menyenangkan. Pasalnya, seorang perempuan terpaksa diamankan petugas keamanan,...

Advertisement