Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Inalillahi, Camat Japara Berpulang

KUNINGAN (Mass)- Inalillahi wainalilahi rojiun  kabar mengejutkan datang Rabu (2/8) pagi sekitar 08.50 dimana Camat Japara Tomi Bakri meninggal dunia. Mantan camat Pasawahan itu meninggal dunia di Rumah Sakit Sekarkamulya Cigugur.

Dari informasi Camat Tomi yang pernah menjabat Sekretaris PWI Kuningan itu meninggal karena sakit. Almarhum sudah menderita sakit sekitar dua bula lalu.

Informasi meninggalnya Camat Japara sampai ke Bupati Kuningan H Acep Purnama MH. Usai membuka acara Hari Krida Pertanian bupati langsung menengok ke rumah duka sekaligus mengantar jenazah allmarhum ke liang lahat.

Bukan hanya Bupati Acep, tapi juga para pejabat yang ada di lingkup Pemkab Kuningan tampak hadir melayat. Rekan-rekan sesama camat pun juga hadir.

“Semoga almarhum diterima disisa Allah SWT. Untuk istri dan anak yang ditinggalkan diberi ketabahan karena semua berasal dari Allah dan akan kembali kepada-Nya,” ucap Bupati Acep.

Sekedar informasi pria yang lahir di Manado awalnya dari wartawan. Ketika ada testing sekitar tahun 1990-an almarhum lolos tes.

Dari situlah karir almarhum pelan tapi pasti terus naik. Sebelum menjabat Camat Japara pernah bertugas di Pasawahan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement